(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Dinar Candy Pernah Diminta Foto Bugil Oleh Marco Simic, Hingga Ada Teror Pembunuhan

Oky
Oky

Dinar Candy Pernah Diminta Foto Bugil Oleh Marco Simic, Hingga Ada Teror Pembunuhan Sumber : Istimewa

Winnetnews.com - Salah satu Disjoki (DJ) cantik Indonesia Dinar Candy beberapa waktu lalu mengaku pernah mendapat perlakuan kata-kata tak senonoh dari pesepakbola Marko Simic.

Hal itu terjadi kala keduanya melakukan video call. Pengakuan yang tak lazim ini pertama kali diketahui melalui akun media sosial Dinar Candy.

Tentu saja publik sangat tercengang akan pengakuannya.

Kendati demikian, Dinar Candy baru saja mengungkapkan hal baru. Dirinya mengaku mendapat teror dari penggemar Marko Simic.

Teror semakin menakutkan lantaran mereka siap membunuh Dincar Candy ketika tengah di Jakarta.

"Aduh seram ancamannya. Seperti 'hey, awas ya, lo, kalau show di Jakarta, gue datengin lo, gue matiin lo' sampai begitu," jelas Dinar Candy kepada awak media di Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/06/18).

Dinar Candy baru sekarang mengungkapkan bahwa dirinya penah jadi korban Marko Simic. Mendapat banyak teror yang sangat menakutkan dari orang tak dikenal, Dinar langsung melakukan komunikasi dengan pengacaranya.

Entah akan dibawa ke jalur hukum atau tidak, Dinar masih bergeming.

"Saat ini kalau lawyer (pengacara) sudah konsultasi banyak, cuma belum dieksekusi karena Dinar masih banyak pekerjaan, sih. Kita lihat saja nanti. Kami belum bisa memutuskan."

Awal Mula

image0

Sekadar informasi kalau awal mula cerita Dinar Candy adalah ketika Marko Simic mengirim pesan ke Direct Message (DM) Instagram untuk meminta nomor teleponnya. Saat itu Dinar mengaku tak ada pikiran apa-apa ke Simic.

“Sebenarnya Dinar tidak terlalu kenal baik sama dia (Simic) karena ada masalah gitu. Jadi dia itu pernah nge-DM di Instagram Dinar, Dinar pikir itu positif thinking-nya dia itu butuh teman atau apa, karena Dinar tdak nonton dan update masalah bola juga," jelasnya.

"Dinar sempet disuruh ke apartemen dia. Jadi dia tiga kali video call. Yang pertama tanya-tanya biasa, terus yang kedua suruh ke apartemen dia, aku tidak mau. Yang ketiga 'Take off your clothes'. Itu sih yang Dinar 'wow'," pungkas Dinar.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});