Dinilai Aneh & Memalukan, Fashion Airport So Ji Sub Bikin Netizen Ngakak

Nisa Diniah
Nisa Diniah

Dinilai Aneh & Memalukan, Fashion Airport So Ji Sub Bikin Netizen Ngakak Foto: Pinterest

Winnetnews.com -  Selebriti Korea Selatan memang sering kali menunjukkan gaya busananya saat berada di bandara. Tak terkecuali So Ji Sub.

Namun, penampilan sang aktor di bandara belum lama ini mencuri perhatian netizen dan menjadi topik pemberitaan utama media lokal. Pasalnya, pilihan busananya dianggap sedikit aneh dan memalukan untuk ukuran sebagai aktor papan atas Korea Selatan.

Pada hari Jumat (8/11) malam, So Ji Sub terlihat di Bandara Internasional Incheon, Korea Selatan. Aktor kelahiran 1977 itu baru saja tiba usai menghadiri acara bertajuk "Korean Culture Exhibition" di Taipei, Taiwan.

Fashion airport So Ji Sub sukses menyedot perhatian publik. Bintang drama "Something Happened in Bali" itu mengenakan setelan mantel oversized dan celana dipadukan dengan sepatu kets hijau. Rambutnya yang terlihat gondrong disembunyikan dalam topi berpita merah. Tak lupa, ia mengenakan masker putih agar tidak mudah dikenali penggemar.

Penampilan So Ji Sub ini langsung mengundang gelak tawa netizen. Biasa tampil maskulin dan ganteng, banyak netizen yang mengaku gagal paham dengan gaya busana So Ji Sub tersebut. Tidak sedikit yang mengkritik pemilihan busananya yang dianggap tidak modis.

"Dia kembali melakukannya lagi," kata seorang netter.

"Dia seperti bintang-bintang Hollywood, perbedaan yang pasti antara ketika dia di tempat kerja dan di luar pekerjaan," ujar netter lain.

"Apa itu pita merah di topinya?," seru netter lain.

"Tapi aku suka gayanya yang berbeda antara pekerjaan dan tidak ada pekerjaan, itu seperti gaya khasnya," sahut netter lain.

"Aku akan malu kalau pacarku berpakaian seperti ini ketika berkencan denganku," tutur netter lain.

"Aku penggemar tapi ... dia benar-benar membuatku merasa canggung seperti ini," ucap netter lain.

"Aku ingin tahu apa yang ada di kepalanya saat meletakkan semua itu? Aku ingin tahu apa yang membuatnya tertarik untuk membeli topi itu?," sambung netter lain.

"Oppa ... kamu pakai apapun yang kamu mau, silakan saja! Kami yang akan menyesuaikan diri," tambah netter lain.

Apa Reaksi Kamu?