Dinilai Cukup Beresiko, Konsep Comeback Terbaru CIX Tuai Sorotan Netizen 
Foto: Soompi

Dinilai Cukup Beresiko, Konsep Comeback Terbaru CIX Tuai Sorotan Netizen 

Jumat, 15 Nov 2019 | 14:07 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Boy group K-Pop rookie, CIX akan segera melangsungkan comeback. Belum resmi comeback, mereka sudah sukses meraih perhatian netizen berkat konsep yang mereka usung.

CIX yang berada di bawah naungan C9 Ent merupakan salah satu boy group rookie yang baru saja debut di 2019. Grup yang terdiri dari 5 member ini berhasil menarik perhatian netizen setelah melangsungkan debut mereka dengan "Movie Star". Hal itu terbukti ketika mereka sukses meraih trofi kemenangan di acara musik dalam kurun waktu yang singkat.

CIX sendiri akan melakukan comeback pertama mereka sejak debut bertajuk "Hello, Strange Place". Hal itu dimulai dengan menampilkan story film yang berisi kisah-kisah singkat dimana para member berperan sebagai aktor utama di dalamnya.

Menariknya, konsep story film tersebut dianggap memiliki sisi "gelap" bagi sebagian orang, apalagi status CIX sendiri masih pendatang baru sehingga beberapa netizen menganggap konsep ini cukup beresiko bagi mereka. Dalam story film tersebut ditampilkan beberapa adegan yang cukup terang-terangan dan mungkin "mengganggu" bagi sebagian orang.

Oleh karena itulah FIX (fandom CIX) bersyukur C9 Entertainment memberikan peringatan pada awal video dan membatasi usia penonton. Penggemar yakin mereka memilih konsep ini dengan tujuan untuk menyadarkan penonton akan hal-hal serius yang perlu mendapat perhatian dalam kehidupan.

image0

image1

image2

image3

image4

Hal ini tentu menuai beragam pendapat dari netizen. Beberapa pro dan kontra tentang konsep yang diangkat CIX mulai bermunculan, namun sebagian besar kagum terhadap mereka karena berani mengangkat isu-isu serius yang dialami para remaja, khususnya remaja Korea Selatan.

Sejauh ini C9 Entertainment telah merilis story film dari 4 member yakni Bae Jinyoung, Lee Byounggon, Kim Yonghee, dan Kim Seunghun. Penggemar menduga story film Yoon Hyunsuk akan memperjelas alur cerita. Disisi lain, CIX akan secara resmi merilis MV untuk album mini "Hello" pada 19 November mendatang. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...