Dinilai Norak & Aneh, Penggemar Kritik Busana ITZY Di Ajang Penghargaan Ini!
Foto: Twitter.com/ITZYofficial

Dinilai Norak & Aneh, Penggemar Kritik Busana ITZY Di Ajang Penghargaan Ini!

Kamis, 9 Jan 2020 | 09:46 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Sejak kemunculan lewat debut mereka "Dalla Dalla", nama ITZY memang langsung menjadi perhatian. Pasalnya, girl group besutan JYP Entertainment ini menghadirkan genre musik unik, koreografi enerjik, dan visual mempesona.

Kepopuleran mereka membuat banyak sorotan tertuju padanya, termasuk gaya berbusana mereka. Baru-baru ini, ITZY kembali menuai kritik pedas netizen karena gaya fashion dan kostum mereka.

Pada hari Rabu (8/1) malam, ajang penghargaan Gaon Chart Music Awards ke-9 sukses digelar. Sederet penyanyi K-Pop hadir seperti Taeyeon SNSD, Monsta X, Hwasa Mamamoo, NCT Dream, (G)I-DLE, Stray Kids, ITZY, dan masih banyak lainnya.

image0

Dalam acara tersebut, ITZY menarik perhatian dengan gaya berbusana mereka. Namun penggemar dan netizen justru mengkritik stylist ITZY. Mereka mengklaim pakaian itu norak dan aneh serta gagal menyoroti kecantikan para member ITZY. Berikut beberapa komentar netizen dikutip dari Koreaboo:

"Pakaiannya cukup buruk tetapi penataannya tidak bisa lebih buruk dari ini. Aku terkejut saat menonton penampilan mereka. Mereka terlihat sangat menyedihkan," kata seorang netter.

"Itu norak dan pakaiannya sangat pendek sehingga mereka mungkin mati kedinginan. Kombinasi dan selera warna sangat buruk dan tidak ada yang perlu diperhatikan di sini dengan serius. Apakah mereka menggunakan konsep norak dan murah?” seru netter lain.

"Di mana mereka menemukan pakaian ini?" sahut netter lain.

"Apakah mereka membuatnya sendiri? Apakah mereka tidak menganggapnya aneh ketika membuatnya? Itu yang terburuk," ujar netter lain.

“Maksudku, mereka lebih terlihat baik bahkan dalam kaus dan jeans sederhana. Ini benar-benar membutuhkan keterampilan untuk membuat mereka terlihat aneh dengan teknik gaya yang mengerikan ini," tambah yang lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...