Dinilai Tampil Terlalu Vulgar, Hyuna Lagi-Lagi Tuai Komentar Nyinyir Netizen
Foto: Allkpop

Dinilai Tampil Terlalu Vulgar, Hyuna Lagi-Lagi Tuai Komentar Nyinyir Netizen

Selasa, 23 Jul 2019 | 10:35 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Hyuna kembali menuai kontroversi di kalangan netizen Korea. Baru-baru ini, dia hadir sebagai bintang tamu dalam acara “2019 Water Bomb Festival” yang diadakan di Jamsil Sports Complex Songpa-gu, Seoul, Korea Selatan.

Dalam acara tersebut, dia menampilkan lagu hit-nya mulai dari "Bubble Pop", "Red" to "Babe" dan "Lip & Hip". Dia terlihat mengenakan bra sporty pink dan celana pendek dengan warna senada. Sayangnya, Hyuna kembali dikritik netizen Korea soal pilihan outfit untuk acara tersebut.

image0

image1

image2

image3

"Dia terlihat sangat murahan," kata salah seorang netter.

"Dia terus-menerus menjadi lebih aneh dan aneh ...," ujar netter lainnya.

"Bukankah celana pendeknya terlalu pendek? Ini berada di garis pakaian dalamnya, terutama untuk konser yang akan ditonton anak-anak?” seru netter lainnya.

"Kenapa dia repot-repot memakai pakaian pada saat itu," komentar netter lainnya.

Di sisi lain, beberapa netizen lainnya justru fokus pada hal lain yang berkaitan dengan bibirnya. Sebelumnya, penampilannya di bandara Incheon sempat memicu kecurigaan publik karena bibir mantan member 4Minute ini terlihat semakin tebal sehingga netizen menuduhnya melakukan suntik filler. Saat itu, dia membantah tuduhan netizen dan mengatakan bahwa bibirnya tebal karena lipstik.

"Yang bisa kulihat sekarang adalah bibirnya sejak kontroversi-nya ...” kata netter lainnya.

"Aku masih tidak percaya dia mengklaim bahwa bibirnya tebal karena lipstik, dia tidak terlihat seksi lagi ... hanya terlihat jelek dan lucu ..." sambung netter lainnya.

"Aku tidak melihat Hyuna yang dulu....  sekarang aku hanya melihatnya sebagai Jessi wanabee ..."

Sementara itu, Hyuna baru-baru ini menandatangani kontrak dengan agensi dari penyanyi PSY, P-Nation setelah meninggalkan agensi sebelumnya Cube Entertainment pada Oktober 2018.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...