Image Dinner dengan Hidangan Eropa
Food  

Dinner dengan Hidangan Eropa

Jumat, 18 September 2015 15:07 WIB

Moi Bistro

image0

Di tempat baru ini, kita tak hanya akan merasakan menu-menu autentik Prancis, namun juga Vietnam, bahkan perpaduan keduanya! Terletak di Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan, Moi Bistro seolah menjadi harta terpendam yang layak ditemukan. Fasad bangunan mungil berwarna merah memanggil Anda untuk masuk, dan merasakan langsung kehangatan atmosfer yang ditawarkan. Tunggu apalagi, segera langkahkan kaki menuju Moi Bistro bersama kolega ataupun rekan tercinta.

Drey Top Cafe dan Eatery

image1

Mulai dari pizza, pasta, sampai fish and chips yang begitu populer di Inggris tersedia di tempat makan yang berada di bilangan Senayan ini. Semua menunya disajikan segar setiap hari, menggunakan bahan-bahan terpilih yang terjamin kualitasnya. Pengolahan baik dari chef terpercaya membuat menu-menu di Drey Top Cafe & Eatery terjaga kelezatan rasa dan mutunya.

Barley Bistro

image2

Bistro satu ini dipegang langsung oleh Chef Hengky Efendy yang selama 10 tahun bekerja di bawah bimbingan Gordon Ramsay. Siapa yang tak kenal Gordon Ramsay? Namanya mulai santer dibicarakan khususnya oleh kalangan awam dunia masak-memasak setelah muncul dalam acara televisi Top Chef dan Masterchef Amerika.

Urusan makanan, tentunya Barley Bistro tak perlu diragukan lagi. Highlight dari sekian menu yang ditawarkan adalah Volcano Pizza karena rasa dan penyajian yang luar biasa. Berada di wilayah Sunter, Jakarta Utara, sempatkan waktu Anda untuk berkunjung ke Barley Bistro dan menyicipi hidangan Eropa menggoda selera.

Yuk Coba Es Krim Berbahan Sayuran Ini !
Gunung Sinabung Meletus, Sejumlah Desa Mendadak Jadi Gelap

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun