(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Dinner Valentine Dengan Nuansa Elegan dan Romantis Di Rooftop Tertinggi Jakarta Utara

Oky
Oky

Dinner Valentine Dengan Nuansa Elegan dan Romantis Di Rooftop Tertinggi Jakarta Utara Sumber Foto : Aston Marina

Winnetnews.com - Tidak terasa Valentine tinggal menghitung hari, makan malam romantis, pasti masuk ke dalam agendamu dihari special ini. Aston Marina Ancol mengajakmu merayakan makan malam romantis yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2019. “Roses Above The Sky” menjadi tema Dinner Valentine Aston Marina Ancol kali ini. Berlokasi di 33 Degrees Sky Bridge yang merupakan rooftop tertinggi di Jakarta Utara, pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan kota yang super romantis dengan puluhan tangkai bunga yang turut menambah suasana bersama pasangan semakin manis.

Selain itu, Aston Marina Ancol juga telah menyiapkan menu special valentine dengan berbagai varian makanan elegan ala Eropa seperti Red Snapper, Sirloin, dan masih banyak lagi. Di sini pengunjung juga akan mendapatkan free Red Kiss, yaitu special Mocktail dari Aston Marina Ancol untuk setiap pasangan. Tidak hanya itu, satu buah box coklat praline juga akan menambah kesan romantis makan malam special valentine mu. Untuk merasakan sensasi Dinner Valentine Romantis tersebut, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar IDR 988.000, dan bagi para pecinta Wine, kamu hanya cukup menambahkan IDR 300.000 untuk mendatangkan 1 buah botol wine hadir di meja makan mu malam itu.

Namun, untuk kamu yang tidak sempat merayakan valentine’s day tepat pada tanggal 14 Februari 2019, jangan khawatir! Selama bulan Februari Aston Marina Ancol juga mengadakan promo special valentine yaitu Set Romantic Dinner yang akan diadakan 1 bulan penuh. Tentunya ini membuka kesempatan bagi kamu yang tidak sempat merayakan valentine’s day tepat ditanggalnya. Kamu hanya perlu reservasi 1 hari sebelum kedatangan untuk mendapatkan Set Romantic Dinner yang sama persis seperti yang diadakan di tanggal 14 Februari 2019.

Durro Nafisah selaku Director of Sales Marketing mengatakan “Kapan lagi ajak orang tersayang makan malam romantis di rooftop tertinggi Jakarta Utara”. Beliau juga menjamin keseruan moment special valentine kamu bersama Aston Marina Ancol.  “Percayakan moment special kamu bersama kami” tambah beliau.

Mengenai Aston Marina

Aston Marina Ancol adalah salah satu Hotel di bawah naungan Archipelago International, yang telah beroperasi sejak tahun 2008 dengan mengusung desain minimalis modern dengan nuansa warna kayu. Dengan lokasi yang prima, di tengah jantung area Jakarta Utara yang berada di jalan Lodan Raya, hanya berjarak tempuh waktu 25 menit perjalanan menggunakan mobil dari Bandara Udara Internasional Soekarno Hatta. Hal ini menjadikan Aston Marina sebuah tempat yang enak dan nyaman untuk menginap, mengadakan seminar, pelatihan, pernikahan atau tempat tinggal sementara di Jakarta Utara.

Dilengkapi dengan 356 kamar yang terdiri dari tipe 1,2 dan 3 kamar tidur, Aston Marina juga memanjakan seluruh tamu dengan fasilitas tambahan seperti fasilitas koneksi internet gratis dengan menggunakan Wi-Fi untuk seluruh area dan fasilitas antar jemput setiap hari dengan tujuan Ancol dan Mangga Dua. Seluruh fasilitas tambahan ini diberikan secara gratis untuk seluruh tamu yang menginap.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});