Diolok-olok Fadli Zon, Begini Balasan Agnez Mo

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Diolok-olok Fadli Zon, Begini Balasan Agnez Mo Sumber: ABCNEWS
Winnetnews.com - Agnez Mo, penyanyi Indonesia yang saat ini tengah meniti karir di Hollywood memang belum sukses membangun karir internasional, namun Agnez selalu berusaha dan namanya mulai menjadi sorotan dunia dengan berbagai karya yang ia ciptakan.

Tapi, sayangnya ditengah puncak karirnya, Agnez Mo menjadi olok-olok netizen setelah dalam sebuah wawancara dengan media asing, Agnez menyebutkan jika dirinya tak memiliki darah Indonesia.

Meski begitu, Agnez Mo mengakui jika dirinya sangat mencintai Indonesia dan selalu ingin mengharumkan negeri kelahirannya. Banyak orang yang kurang suka dengan Agnez setelah pengakuannya tersebut, salah satunya anggota DPR RI, Fadli Zon yang berang dan mengatakan Agnez sebagai anak durhaka. "Ya makanya, biasanya kayak begitu itu Malin Kundang. Pasti durhaka itu," kata Fadli Zon dikutip dari Detik.com.

Politikus dari Partai Gerindra itu sangat heran dengan sikap Agnez yang dianggap tidak cerdas sebagai figur publik. Fadli merasa Agnez harusnya bisa mencuri hati masyarakat Indonesia agar karirnya semakin cemerlang.

"Saya enggak tahu kok ada artis berpikiran kayak gitu. Harusnya sudah sampai posisi itu dia berpikir, kalau dia agak cerdas sedikit gitu, itu audiens Indonesia itu melihat dan dia harusnya basisnya kan publik,” tambah Fadli Zon.

Tak hanya itu, itu Fadli menjelaskan soal banyaknya figur publik asal Indonesia yang juga sukses di dunia. Bahkan Fadli menilai sosok-sosok tersebut lebih memiliki rasa nasionalisme dibandingkan Agnez.

"Yang lain ya banyak orang-orang yang berhasil di tingkat internasional malah bangga menjadi orang Indonesia, menjadi bagian dari orang Indonesia, menjadi pride gitu lho bagi Indonesia. Ini kesan saya dia melepehlah Indonesia itu, kayak enggak penting gitu," ujarnya lagi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

❤️Why dont you cut and edit this part? 🤷🏻‍♀️. Shame on people who only want to spread hatred by twisting my words and my intention. ☺️ All i said were good things, that even when I’m a MINORITY, i got to share this amazing diversity that i learn in my country. I have always shared that in ALL my interviews (national and international). I can’t choose my blood or my DNA, but I always STAND for my country, I ALWAYS HAVE, and NOBODY could take that away from me. Learn to watch the whole thing instead of taking things out of context. For people who support me, i love you ☺️ For people who want to misunderstand me, i love you and i forgive you. ☺️❤️ 🥰 believe me, i dont have a single ounce of grudge or anger towards you. For all the clout chasers, I pray for you so you could find peace in ur heart 🥰❤️#TheBibleTellsMeSo My heart is full. No matter what you say, ✊🏼#Indonesia represent. #AGNEZMO Love & Forgive

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Melihat banyakanya komentar negatif yang berdatangan soal pernyataanya, melalui media sosialnya, mantan artis cilik itu, membantah jika dibilang tak mencintai Tanah Kelahirannya itu . Ia kesal dengan orang-orang yang berusaha menyebar kebencian dengan memanfaatkan dan memutarbalikkan maksud pernyataannya di media.

"Malu pada orang yang hanya ingin menyebarkan kebencian dengan memutarbalikkan kata-kata dan niat saya, semua yang aku katakan itu maksudnya baik. Aku tidak bisa memilih darah atau DNA ku, tetapi aku selalu BERDIRI untuk negaraku, aku SELALU MEMILIKI itu, dan TIDAK ADA yang bisa mengambilnya dariku," tulis Agnez di dalam akun Instagramnya.

Apa Reaksi Kamu?