Dipecat AS Roma, Cinta Garcia ke Roma Tak Luluh

Dipecat AS Roma, Cinta Garcia ke Roma Tak Luluh

Jumat, 15 Jan 2016 | 20:35 | Yudha Raditya

WinNetNews.com - Rudi Garcia mengaku tetap mencintai AS Roma, meski baru saja kehilangan jabatan sebagai pelatih. Garcia dipecat manajemen I Lupi pada Rabu (13/1/2016) waktu setempat.

Garcia hanya mampu membawa AS Roma menempati peringkat kedua Serie A dalam dua musim terakhir. Pelatih asal Prancis itu belum menyumbangkan satu gelar pun untuk I Giallorossi sejak ditunjuk sebagai pelatih pada 2013.

Pada musim ini, performa AS Roma mulai menurun. Dalam tujuh laga terakhir, AS Roma hanya meraih satu kemenangan ketika menaklukkan Genoa, 2-0, Minggu (20/12/2015). Selebihnya, mereka meraih hasil tiga kali imbang melawan Napoli, Chievo Verona, dan AC Milan, serta kalah adu penalti dari Spezia pada ajang Coppa Italia.

"Sebuah sambutan hangat kepada seluruh pemain, staf, dan semua orang yang bekerja di AS Roma. Saya melewati banyak momen indah. Secara personal dan profesional, ini adalah petualangan hebat, meski harus berakhir terlalu dini," tulis Rudi Garcia di akun Twitter-nya.

"Sambutan hangat ditujukan kepada suporter Roma. Ingat, 'Jangan mempertanyakan klub itu, Anda hanya harus mencintainya. Saya mencintainya, Forza Roma, selalu'," lanjut Garcia.

Skuat I Giallorossi saat ini tertahan di peringkat kelima klasemen sementara Serie A dengan koleksi 34 poin, tertinggal tujuh poin dari Napoli yang kukuh di puncak klasemen. Sebagai pengganti Garcia, AS Roma memulangkan Luciano Spalletti ke Trigoria pada Kamis (14/1/2016) waktu setempat.

Sumber: Twitter

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...