Dipenjara Cuma Dua Hari, Salman Khan  Bebas Bersyarat
Foto:Istimewa

Dipenjara Cuma Dua Hari, Salman Khan Bebas Bersyarat

Senin, 9 Apr 2018 | 11:39 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Salman Khan bintang India yang baru-baru ini dipenjara akibat tindakannya yang memburu rusa beberapa tahun lalu. Ia ditahan selama dua hari dengan tuntutan 5 tahun penjara. 

Dikutip dari CNN, Salman Khan dibebaskan secara bersyarat setelah dijatuhi vonis bui selama lima tahun. Sesampainya di Galaxy Apartment, Mumbai, sang aktor menyapa kerumunan penggemar yang menunggu di apartemen mewah miliknya itu.

Salman Khan  dibebaskan secara bersyarat dengan membayarkan uang jaminan sebesar personal 50 ribu rupee (Rp10,6 juta) dan tanggungan 25 ribu rupee (Rp5,3 juta) dari dua penjamin. Meski dibebaskan, Salman tidak diperbolehkan meninggalkan India tanpa izin pengadilan dan wajib datang di sidang selanjutnya.

Berdasarkan laporan India Today, Salman tiba di kediamannya di Galaxy Apartment, yang berlokasi di Bandstand (Byramjee Jeejeebhoy Road), at Bandra, Mumbai.

Para penggemar dan wartawan yang menyambut Salman di depan area apartemen pun langsung berteriak seraya memanggil nama Salman saat melihat idolanya memasuki kawasan kediamannya.

Salman merupakan salah satu pesohor paling bersinar di India. Ke manapun dia melangkah ke tempat publik, maka di situ ada kerumuman orang yang ingin sekedar melihat wajahnya atau bahkan bersalaman atau berfoto bersama.

Salman memiliki lebih dari 32 juta pengikut di Twitter dan 15,3 juta pengikut di Instagram. Salman Khan menduduki  peringkat 71 di daftar selebriti dengan bayaran paling mahal di dunia versi Forbes, dan peringkat 9 di daftar aktor dengan bayaran paling tinggi dengan estimasi penghasilan US$37 juta (Rp509,4 miliar) pada 2017.

 

Sumber:Twitter.com/CNNnews18

Sumber:Twitter.com/CNNnews18 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...