Dipenuhi Fasilitas Mewah, Penampakan Asrama Trainee Mnet "I-LAND" Buat Penggemar Takjub

Nisa Diniah

Dipublikasikan 2 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Dipenuhi Fasilitas Mewah, Penampakan Asrama Trainee Mnet "I-LAND" Buat Penggemar Takjub
Foto: Koreaboo.com

Winnetnews.com -  Para penggemar K-Pop akan segera kehadiran tontonan baru yang sangat menarik untuk disaksikan. Yup, program survival Mnet "I-LAND" akan segera menyapa penggemar.

"I-LAND" adalah proyek pertama kerjasama BELIF+, perusahaan gabungan antara CJ ENM dan Big Hit Entertainment. Ditayangkan oleh Mnet, "I-LAND" adalah sebuah program survival yang menghadirkan proses penciptaan boygroup K-Pop generasi berikutnya. 

Program ini akan menampilkan proses dimana para trainee saling bersaing dan bekerja sama. Rain dan Zico didapuk sebagai produser, aktor Nam Goong Min akan ditunjuk sebagai pembaca alur kisah, sementara Bang Si Hyuk ditunjuk sebagai general producer.

Jelang tayang perdana, Mnet menghelat konferensi pers yang dihadiri oleh Bang Si Hyuk, Zico, Rain, dan 23 trainee. Mereka juga menjelaskan bagaimana program ini akan berjalan nantinya. Dalam kesempatan itu, aktor Nam Goong Min menjelaskan struktur dan interior dari bangunan "I-LAND".

Dilansir dari Koreaboo, bangunan tersebut memiliki 3 lantai dengan fasilitas dan interior yang modern dan mewah untuk para trainee, diantaranya tempat tidur, ruang ganti, ruang olahraga, gadget yang dibuat untuk 12 orang, hingga pantri yang berisikan makanan dan minuman untuk memenuhi nutrisi bagi para trainee.

Selain itu, interiornya juga termasuk dalam kategori ramah lingkungan dan memiliki teras yang luas menghadap ke hutan tempat para trainee bisa menghabiskan waktu untuk bersantai.

image0
Caption
image1
Caption

Sontak, Penggemar dibuat takjub dengan fasilitas yang diterima para trainee selama berpartisi di program ini. Fakta-fakta ini semakin menambah rasa antusiasme para penggemar K-Pop untuk menyaksikan acara ini. 

Sementara itu, episode perdana "I-LAND" akan tayang pada Jumat (26/6) pukul 11 PM KST di Mnet. Sebelumnya, Mnet telah mengonfirmasi bahwa mereka hanya akan memilih 12 pemenang untuk membentuk boygroup baru.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...