Dipenuhi Kata Kunci Negatif, Hasil Pencarian Nama Baby Soul LOVELYZ Buat Netizen Miris!
Foto: Kpopmap

Dipenuhi Kata Kunci Negatif, Hasil Pencarian Nama Baby Soul LOVELYZ Buat Netizen Miris!

Senin, 16 Des 2019 | 09:43 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Belakangan nama salah satu member girl group K-Pop Lovelyz, Baby Soul, menjadi bahan pembicaraan netizen Korea. Pasalnya, banyak netizen Korea yang membahas penampilan fisiknya. Netizen Korea beramai-ramai menyebut leader sekaligus vokalis utama Lovelyz itu memiliki wajah yang jelek dan gendut untuk ukuran idol K-Pop.

Saat mencari nama "Baby Soul" di pencarian situs Naver, sebuah portal website populer di Korea Selatan, pencarian terkait namanya dipenuhi dengan kata kunci "Baby Soul Jelek" dan "Lovelyz Baby Soul Gendut". Tidak hanya itu, dia juga sering mendapatkan komentar yang sadis dari netizen Korea.

Ini bukan kali pertama netizen Korea mengejek Baby Soul karena penampilan fisiknya. Setelah dia debut bersama Lovelyz pada tahun 2014, dia dikritik karena penampilan fisiknya yang dianggap biasa-biasa saja. Banyak yang menyatakan bahwa tidak ada yang akan mengira dia adalah seorang idol K-Pop.

image0

Hal ini pun langsung menjadi sorotan penggemar dan netizen lainnya. Banyak netizen yang mengaku miris dan ingin segera melihat pelaku komentar kebencian tersebut ditindak dan Woolim Entertainment selaku agensi Lovelyz mengambil tindakan lebih tegas lagi dalam melindungi para artisnya karena komentar kebencian online bisa berdampak buruk pada kesehatan mental idol K-Pop. 

"Baby Soul, jangan sampai terluka, kau cantik sekali," komentar seorang netter.

"Dia sangat imut dan cantik," tambah netter lain.

"Orang-orang tidak boleh menulis hal-hal seperti itu karena itu bisa melukai selebriti tersebut," sambung yang lainnya.

"Ada banyak orang yang menghujat orang lain. Jangan melewati batas itu. Ini tidak benar. Kita harus menyingkirkan pencarian tersebut di Naver," tutur netter lain.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...