Dipenuhi Pesan Kritikan, Penggemar X1 "Demo" Di Depan Gedung Starship Entertainment
Foto: Kstarlive

Dipenuhi Pesan Kritikan, Penggemar X1 "Demo" Di Depan Gedung Starship Entertainment

Kamis, 9 Jan 2020 | 10:08 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Grup yang baru debut Agustus 2019 yaitu X1 dikonfirmasi telah bubar pada 6 Januari 2020. Kabar tersebut disampaikan oleh pernyataan seluruh agensi yang menaungi para idol K-Pop yang tergabung dalam grup tersebut.

Pembubaran telah X1 membuat sedih banyak pihak, apalagi ONE IT yang merupakan fandom dari grup idol rookie tersebut. Banyak penggemar yang datang berbondong-bondong ke gedung Starship Entertainment. Berbagai pesan kritik memenuhi gedung Starship Entertainment.

Banyak penggemar meninggalkan pesan berisi protes pada agensi naungan Song Hyung Jun, Koo Jung Mo, Ham Won Jin dan Kang Min Hee itu. Pasalnya, Starship Entertainment merupakan salah satu agensi yang trainee-nya terlibat dalam kasus manipulasi voting pada acara "Produce X 101".

Banyak dari pesan menyalahkan Starship karena menyebabkan X1 tak bisa tampil dalam acara music, memenangkan penghargaan, hingga tampil dalam acara musik festival akhir tahun. Penggemar juga meyakini bahwa Starship Entertainment berperan penting dalam pembubaran X1.

Beberapa pesan kritikan tersebut menyebutkan, “Dimana kesadaran kalian? Kalian merusak X1”, “Ambil saja trainee kalian dan biarkan X1 promosi”, “Bertanggung jawablah! Kenapa X1 harus menjadi korban?” dan lain-lain.

image0

Sementara itu, hingga kini masih banyak penggemar yang masih setia mendukung X1 meskipun grup ini telah dibubarkan beberapa hari lalu.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...