Skip to main content

Diperiksa lagi untuk BAP, Tetap Jessica Bersikeras Tak Bunuh Mirna

Diperiksa lagi untuk BAP, Tetap Jessica Bersikeras Tak Bunuh Mirna
Diperiksa lagi untuk BAP, Tetap Jessica Bersikeras Tak Bunuh Mirna

Jessica bersikeras tidak membunuh Wayan Mirna Salihin

Kuasa Hukum Jessica Kumala Wongso tersangka kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin, Hidayat Bostam, mengatakan pada Jumat, 18 Maret 2016, kliennya kembali jalani pemeriksaan untuk kepentingan penyidik dalam melengkapi berita acara pemeriksaan (BAP). Hidayat menjelaskan bahwa dalam pemeriksaan yang berlangsung selama tiga jam itu, Jessica tetap menolak dianggap sebagai pembunuh Mirna."Sampai kapan pun, dia tidak akan pernah bicara itu. Orang dia tidak melakukan, kok. Ada CCTV. Kami belum lihat CCTV. Tapi, menurut penjelasan Jessica, dia tidak melakukan apa-apa. Ada orang juga yang menyampaikan ke saya bahwa tidak ada gerakan. Jessica mana tahu sianida," kata Hidayat di Polda Metro Jaya, Jumat, 18 Maret 2016.

Walau pembunuhan itu disangkal Jessica, Polda Metro Jaya terus lengkapi berkas perkara pembunuhan Mirna. Kamis lalu, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Mohammad Iqbal menyatakan bahwa, pihaknya akan kembali melimpahkan berkas yang sudah dilengkapi itu ke pengadilan pekan ini."Mudah-mudahan saja semua petunjuk yang diberikan oleh jaksa penuntut umum untuk melengkapi berkas perkara tersebut tuntas," kata Iqbal.

Jessica sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Metro Jaya pada 29 Januari 2016. Jessica disinyalir telah membunuh rekannya, Mirna, menggunakan racun sianida yang dimasukkan ke dalam es kopi Vietnam di kedai kopi Olivier, Jakarta Pusat, pada 6 Januari 2016. Dari hasil otopsi jenazah Mirna di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, ditemukan fakta bahwa lambung, hati, dan empedu Mirna terkontaminasi sianida.

Sumber&foto:tempo.co

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top