Diperkenalkan Juventus, Sarri Malah Lontarkan Pernyataan Mengejutkan
Maurizio Sarri

Diperkenalkan Juventus, Sarri Malah Lontarkan Pernyataan Mengejutkan

Jumat, 21 Jun 2019 | 07:00 | Daniel

Winnetnews.com - Maurizio Sarri resmi diperkenalkan kepada publik oleh Juventus. Dalam sesi konferensi pers perdana sebagai pelatih tim yang bermarkas di Juventus Stadium tersebut Sarri mengungkapkan pernyataan yang mengejutkan. Alih-alih merasa optimistis bersama klub barunya, Sarri malah merasa ragu.

“Saya tiba di Juventus dengan keraguan, itu yang selalu saya lakukan di setiap klub yang saya latih. Saya paham situasinya, dan untuk mengubah itu adalah dengan merebut kemenangan dengan meyakinkan,” jelas Sarri seperti dikutip dari Guardian.

“Selama tiga tahun bersama Napoli saya selalu berpikir bagaimana caranya untuk mengalahkan Juventus, karena mereka adalah tim juara. Saya memberikan 110 persen, namun kami masih tidak bisa melakukannya. Saya sekarang akan memberikan segalanya untuk klub,” jelasnya.

Sarri tidak lupa berbicara soal masa kepelatihannya bersama Chelsea. Dari tiga tahun kontraknya di Stamford Bridge, pelatih yang terkenal suka merokok tersebut hanya menghabiskan semusim saja melatih Willian dan kawan-kawan.

“Liga Inggris memberikan saya pengalaman yang luar biasa namun di pertengahan musim, saya merasa, secara professional, saya harus kembali ke Italia. Saya merasa saya menghormati semua orang dan saya memberikan semuanya untuk klub,” tukas Sarri.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...