Dipicu Laporan Pengguna, Play Store akan Pisahkan Aplikasi dan Games di Halaman Utama

Ahmad Mashudin
Ahmad Mashudin

Dipicu Laporan Pengguna,  Play Store  akan Pisahkan Aplikasi dan Games di Halaman Utama Google Playstore di Android /foto: istimewa

WinNetNews.com - Google Play Store menyatukan aplikasi dan games dalam satu bagian, tetapi tampaknya hal ini akan segera berubah dalam waktu dekat. Hal ini dipicu oleh beberapa pengguna yang melaporkan bahwa Play Store mereka menunjukkan aplikasi dan games pilihan yang terpisah di halaman utama interface. Tampilan terbaru pertama kali dilaporkan oleh Android Police.

Sayangnya tak ada indikasi kapan Google berencana untuk membuat perubahan interface Play Store ini tersedia untuk semua pengguna Android, tapi karena sudah mulai bermunculan di beberapa pengguna, tampaknya tak membutuhkan waktu lama untuk tersedia ke semua pengguna, seperti dilaporkan Android Authority, Kamis (8/12/2016).

Seperti diketahui, Google tampaknya terus meningkatkan kemampuan untuk toko aplikasinya. Belum lama ini misalnya, pengguna diminta untuk menilai kontrol game, mulai dari grafis dan gameplay secara terpisah.

Apa Reaksi Kamu?