Skip to main content

Diplomat Rusia Ditemukan Tewas di Apartemennya

ilustrasi
ilustrasi

WinNetNews.com - Kepala konsuler Kedutaan Besar Rusia di Athena, Yunani ditemukan tewas di dalam kamar apartemennya, Senin waktu setempat.

Seperti diberitakan Associated Press, hingga saat ini belum ada keterangan resmi tentang penyebab kematian pejabat tersebut. Seorang karyawan konsuler kedubes menemukan jasad pria berusia 54 tahun dengan nama Andrey Malanin di dalam apartemen tersebut.

Pihak kepolisian Athena mengaku masih melakukan penyelidikan terkait temuan tersebut. Patugas koroner sedang memeriksa tubuh Malanin. Selain itu, aparat kepolisian dari divisi pembunuhan pun turun tangan. Hal ini terkait posisi diplomatik yang dipegang Melanin.

Dalam pemeriksaan awal, polisi mengaku tak menemukan tanda kekerasan di tubuh diplomat tersebut. Di apartemen itu pun tak ditemukan tanda-tanda adanya orang yang masuk dengan paksa.

Temuan ini mengundang perhatian setelah sebelumnya Duta Besar Rusia untuk Turki Andrei Karlov, dibunuh di muka publik ketika sedang membuka pameran foto di Ankara, bulan lalu.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Top