Diprotes Fans Gara-Gara Terlihat Lebih Kurus, Begini Respon Kocak PSY
Foto: Pinterest.com

Diprotes Fans Gara-Gara Terlihat Lebih Kurus, Begini Respon Kocak PSY

Jumat, 29 Jan 2021 | 15:44 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Penyanyi Korea, PSY selama ini dikenal memiliki bentuk tubuh yang berisi dan pipi yang chubby. Namun, penampilan terbaru penyanyi "Gangnam Style" ini menuai kritik dari para fansnya. Pasalnya, fans lebih suka penampilannya yang dulu daripasa sekarang. 

PSY baru-baru ini mengunggah sebuah video dirinya mempromosikan comeback HyunA, yang merupakan artis labelnya. Penampilannya dalam video tersebut mencuri perhatian netizen dan fans karena ia tampak berbeda dari sebelumnya. Videonya sendiri memperlihatkan PSY yang sedang menari mengikuti lagu baru HyunA "I'm Not Cool".

image0

Namun fans justru tertuju pada penampilan PSY yang kehilangan banyak berat badan. Tak sedikit fans yang protes karena PSY terlihat lebih kurus dari sebelumnya.

Beberapa netizen menduga ia sengaja menurunkan berat badan namun ada pula yang menilai kalau ia terlihat kurus karena sudah tidak tampil lagi di atas panggung.

"Bagaimana kamu bisa membiarkan dirimu kurus hanya karena kamu tidak tampil?," tulis seorang fans dikutip Netizenbuzz.

"Oppa, apakah kamu menurunkan berat badan?," ujar fans lainnya.

"Berat badanmu turun terlalu banyak! Pertahankan bentuk tubuhmu!" protes fans lain.

"Aku sangat sedih melihatmu terlihat sangat kurus," komentar yang lainnya.

Lucunya, PSY justru tidak tersinggung atau marah atas omelan para fansnya. Ia menanggapi setiap komentar dengan balasan tidak terduga. Ia meminta maaf dengan cara yang lucu.

"Maafkan aku. Aku pasti akan menjaga bentuk tubuhku," tulis PSY.

Komentarnya ini mendapat banyak balasan dari netizen yang memberikan lelucon lain. Salah seorang fans bahkan memuji PSY tampan.

Kemudian PSY dengan nada bercanda mengatakan, "Aku akan percaya jika kamu tidak tertawa." 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...