(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Diputusin, Pria di Aceh Sebarkan Foto Bugil Pacarnya

Aldina
Aldina

Diputusin, Pria di Aceh Sebarkan Foto Bugil Pacarnya Sumber foto: serambinews.com

Winnetnews.com - Pria asal Nagan Raya, Aceh ini patah hati terhadap pacarnya saat tau ia diputusi. Karena tidak terima dengan keputusan sang pacar, ia menyebarkan foto bugil pacarnya.

"Pelaku menyebarkan foto vulgar pacarnya di facebook dan Instagram. Alasannya, karena dia tidak terima hubungan mereka diakhiri atau diputusin," sebut Kasat Reskrim Polres Nagan Raya, AKP Bobby Putra Ramadan Sebayang, ketika mengkonfirmasi hal tersebut, Senin (18/2/2019).

Hubungan pria yang berinisial KLD ini dan pacarnya yang berumur 22 tahun diawali pada tahun 2011 lampau ketika keduanya masih menginjak bangku sekolah. Hubungan mereka berdua pada saat itu masih di fase romantis-romantisnya.

Setelah 6 tahun menjalani hubungan tersebut, pada 17 Agustus 2017 malah sekitar pukul 22.00 WIB, pria ini merayu pacarnya agar mengirimkan foto bugilnya untuk membuktikan cintanya kepada pria tersebut. Dengan mudahnya, perempuan tersebut langsung mengirimkan fotonya.

Beberapa waktu setelah itu hubungan mereka mengalami keretakan, apalagi sang pacar memilih untuk melanjutkan kuliah di Banda Aceh dan beberapa kali meminta putus dari pria tersebut.

"Setiap korban ingin memutuskan hubungannya, pelaku selalu mengancam akan menyebarkan foto tersebut. Tetapi korban tetap dengan keputusannya yaitu ingin mengakhiri hubungan tersebut dengan pelaku," ungkap Bobby.

Bobby mengungkapkan bahwa korban akhirnya mengakhiri hubungan mereka pada Februari 2019 lalu. Karena itu, pelaku merasa tidak terima dengan keputusan korban lalu mengirimkan foto-foto bugil sang korban kepada teman-temannya melalui media sosial.

Dikarenakan teman-teman kampus korban mengetahui tentang beredarnya foto tersebut, korban langsung melaporkan hal tersebut kepada polisi.

"Atas kejadian tersebut korban merasa malu dan harga dirinya merasa tercemar kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polres Nagan raya guna dilakukan proses lebih lanjut," tambah Bobby.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});