(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Direksi Baru, Semangat Baru Para Penggawa Jaktour

Gunawan Wibisono
Gunawan Wibisono

Direksi Baru, Semangat Baru Para Penggawa Jaktour Direktur Utama Lama Emeraldo Parengkuan memberi selamat kepada Direktur baru Geraard Jeffrey Zacharias Rantung /Foto: Wibi wnn

WinNetNews.com - Semangat baru terpancar dari semua penggawa PT Jakarta Tourisindo (Jaktour) setelah mengalami pergantian Direksi yang resmi dilaksanakan dalam acara pisah sambut direksi PT Jaktour, Rabu (30/8/2017), di Hotel Grand Cempaka, Jakarta. 

Untuk posisi Direktur Utama, Geraard Jeffrey Zacharias Rantung resmi menggantikan Emeraldo Parengkuan. Sementara itu, jabatan Direktur Operasional, dari sebelumnya dijabat Acmad Mustofa digantikan Iskandar Zulkarnain sebagai Direktur Usaha. Sedangkan, Direktur Administrasi dan Keuangan saat ini dijabat Mulyanis Putra menggantikan Triantono Sutopo.

Para penggawa Jaktour yang hadir pada acara pisah sambut Dewan Direksi PT Jaktour begitu menyambut para Direksi baru ini. Wajah-wajah optimis mereka terlihat untuk keberhasilan Jaktour di masa yang akan datang.

Pada kesempatan ini, Dirut PT Jaktour, Geraard Jeffrey Zacharias Rantung mengungkapkan, dirinya telah menetapkan sejumlah kebijakan untuk 100 hari kerja yang harus dicapai.

"Langkah awal yang perlu dilakukan adalah pembenahan internal dan eksternal," ujarnya.

Ia menambahkan, seluruh komponen di PT Jaktour harus bersatu padu untuk memajukan perusahaan.

"Targetnya, hingga akhir 2017 kita dapat memperoleh pemasukan hingga Rp 11 miliar," tandasnya.

Direksi baru PT Jaktour

Para Direksi baru PT Jaktour foto bersama dengan para wartawan/foto: Ferdian wnn

Sementara itu, Sekretaris Badan Pembina Badan Usaha Milik Daerah (BP BUMD) DKI Jakarta, Riyadi menuturkan, jajaran direksi yang baru diharapkan mampu membawa PT Jaktour dengan tujuh unit usahanya menjadi lebih kompetitif.

"Persaingan bisnis perhotelan semakin ketat. Kinerja seluruh karyawan harus bisa ditingkatkan," kata Riyadi, saat acara pisah sambut direksi PT Jaktour di Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat, Rabu (30/8).

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});