Direktur Game Balap Burnout sedang Buat Game Balap Baru

Ahmad Mashudin
Ahmad Mashudin

Direktur Game Balap Burnout sedang Buat Game Balap Baru

WinNetNews.com - Kamu masih ingat dengan game balapan mobil ekstrim Burnout? Ada kabar baik bagi kamu penggemar game balap ini, karena pengembang di balik game Burnout telah mengungkapkan bahwa mereka telah memulai membuat game balap baru. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Direktur Burnout, Alex Ward melalui akun Twitter miliknya, di mana ia mengatakan jika game baru tengah dalam pengerjaan.

Tentu saja kabar baik ini mendapat banyak respon positif dari para penggemar yang telah lama menunggu sesuatu yang menarik dari tim ini. Alex Ward dan rekannya Fiona Sperry saat ini telah bekerja di studio game indie Three Fields Entertainment. Sementara Dangerous Golf merupakan game pertama yang dibuat oleh studio tersebut. Pada dasarnya game itu masih menggunakan mode tabrakan, namun hanya di bawa ke dalam arena indoor.

Burnout Paradise merupakan game terakhir di seri Burnout yang dirilis pada tahun 2008 lalu. Para penggemar sendiri telah menunggu seri terbaru, namun sepertinya Criterion tidak terlalu bersedia meluncurkan judul baru. Kemudian EA memiliki nama Burnout, berarti apapun yang dilakukan oleh tim ini, judul game tidak akan bernama Burnout.

Entah mampu atau tidak Three Fields Entertainment membuat game penerus Burnout, namun itu layak dinanti. Setidaknya para penggemar cukup senang mendangar bahwa tim di belakang game populer tersbut berniat membuat game balap lagi, yang diharapkan lebih baik dan menawarkan sesuatu yang baru. Belum ada rincian pasti yang lebih lanjut, jadi belum diketahui platform apa saja yang bakal didukung oleh game ini.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});