Dirilis Tanggal 2 Juni, Pre-Order Game Tekken 7 untuk Asia Tenggara Sudah Mulai Hari Ini Lho!

Dirilis Tanggal 2 Juni, Pre-Order Game Tekken 7 untuk Asia Tenggara Sudah Mulai Hari Ini Lho!

Rabu, 3 Mei 2017 | 18:00 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com - Hari ini Bandai Namco Entertainment Asia telah mengumumkan bahwa serial Tekken 7 versi digital kini telah bisa di pre-order lebih dulu untuk wilayah Asia Tenggara. Dimana pre-order game fighting tersebut telah tersedia pada layanan PlayStation Store, Xbox Live, dan Steam, tentunya setiap masing-masing layanan memiliki penawaran menarik untuk para pecinta Tekken.

TEKKEN 7 Digital Standard Edition Pre-order

Dalam pre-order TEKKEN 7 Digital Standard Edition, kalian akan mendapatkan akses untuk bisa mendapatkan downloadable content (DLC) karakter Eliza, si vampir cantik.

Sedangkan untuk pre-order Digital Deluxe Edition kalian dapat memainkan dua karakter tambahan yang memiliki alur cerita yang bisa kalian ikuti. selain itu, terdapat game mode baru, ratusan kostum menarik serta terdapat lebih dari 30 kostum metalik yang bisa digunakan dalam Iron Fist Tournament.

Bandai Namco juga mengungkap TEKKEN 7 Collector's Edition yang didalamnya akan terdapat beberapa konten termasuk konten dari Deluxe Edition dan seluruh Season Pass, sebuah steel book, sebuah kepingan CD soundtrack Tekken 7 serta sebuah miniatur patung karakter Kazuya dengan diameter tinggi 30 cm dan lebar 45 cm.

Tekken 7 sendiri direncanakan rilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC yang akan hadir pada tanggal 2 Juni 2017 mendatang.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...