Dirinya Disebut Sebagai Sosok JK Junior yang Dicari Jokowi, Ini Tanggapan Sandiaga Uno
Sumber foto : Istimewa

Dirinya Disebut Sebagai Sosok JK Junior yang Dicari Jokowi, Ini Tanggapan Sandiaga Uno

Sabtu, 5 Mei 2018 | 20:23 | Oky

Winnetnews.com - Beredar kabar jika Joko Widodo mencari tokoh seperti Jusuf Kalla yang disebut JK Junior dengan basis massa umat Islam.

Sandiaga Uno pun disebut sebagai sosok yang dinilai tepat.

Menanggapi rumor tersebut Sandiaga Uno, mengatakan pertemuannya dengan Jusuf Kalla pada Senin (30/4/2018) lalu, merupakan bentuk silaturahmi antara junior kepada senior serta pembicaraan terkait DKI Jakarta.

Sandiaga yang memegang amanat sebagai ketua tim pemenangan Gerindra di Pilpres 2019, mengatakan juga melaporkan tugasnya sebagai kader untuk membantu kebijakan politik yang mempersatukan kepada JK.

"Sama sekali kita tidak membahas positioning, karena saya tahu pak JK mendukung pak Jokowi, dan itu terkonfirmasi. Sedangkan saya mendukung pak Prabowo, tapi kita berbicara mempersatukan," ujar Sandiaga di Balaikota Jakarta, Jumat (4/5/2018).

Ia juga memaparkan sejumlah data yang menunjukan bahwa politik yang hadir di 2019 adalah politik yang membuat persatuan, dan ekonomi Indonesia yang terus bergerak. JK kata Sandiaga sepakat dengan itu.

"Ini politik yang diinginkan, kadang-kadang elit itu memecah-belah aja maunya," ungkap Sandiaga

Sebelumnya Politisi Gerindra Sandiaga Salahuddin Uno secara diam-diam bertemu dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla membahas sejumlah persoalan.

Pertemuan kedua politisi itu dikatakan berlangsung di depan masjid yang berada di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...