Dirumorkan Pensiun dan Jadi Aktris AV di Jepang, Ha Yeon Soo Naik Pitam

Nisa Diniah

Dipublikasikan 9 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Dirumorkan Pensiun dan Jadi Aktris AV di Jepang, Ha Yeon Soo Naik Pitam
Foto: Allkpop

Winnetnews.com -  Aktris Korea Selatan, Ha Yeon Soo baru-baru ini menjadi sorotan karena dirumorkan pensiun dari industri hiburan untuk studi di Jepang. Rumor diperkuat dengan profilnya yang dihapus di berbagai platform internet. ANDMARQ selaku agensinya menyatakan bahwa kontrak eksklusif mereka dengan sang aktris telah berakhir awal tahun ini.

Kemudian muncul rumor baru pada 12 Mei 2022, yang menyebutkan bahwa ia kini bertransisi menjadi aktris AV (adult video) atau bintang film dewasa di Jepang. Rumor tersebut sampai ke telinga Ha Yeon Soo. Ia menyatakan akan menuntut netizen yang sudah menyebarkan isu tersebut.

Ha Yeon Soo memposting tangkapan layar komentar netizen di sebuah forum komunitas online Korea yang membuat spekulasi soal alasannya pensiun dari industri hiburan. Selain itu, ia juga mengunggah komentar rumor palsu yang mengklaim bahwa ia berkarier sebagai bintang film dewasa di Jepang.

Tetapi, salah satu haters meninggalkan komentar yang seolah meremehkan Ha Yeon Soo. Haters mengatakan dia tidak bisa menuntut mereka karena dia sudah tidak memiliki agensi.

image0
Foto: Gstarlive

Ha Yeon Soo menuliskan, "Kembalilah ke akal sehatmu. Jika kamu memiliki pikiran normal, jangan sebut aku di kafe online ini. Aku masih memiliki file pdf dari dulu. Bahkan sekarang, setiap langkah pribadi dari saya adalah mungkin."

"Situs Namco ini (istilah Korea untuk merujuk secara negatif ke situs web yang hanya terdiri dari pengguna pria) sangat tidak penting dan tidak berharga sehingga membuang-buang waktu saya untuk menuntut atau menangkap mereka, itulah sebabnya saya tidak maju," lanjut Ha Yeon Soo sembari melingkari komentar di forum komunitas online itu.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...