(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Dirut Freeport Siap Beberkan Fakta Ke MKD

Rani
Rani

Dirut Freeport Siap Beberkan Fakta Ke MKD

WinNetNews.com - Dirut PT Freeport Indonesia, Maroef Sjamsoeddin menyatakan siap untuk membeberkan fakta-fakta, terkait dengan kasus pencatutan nama Presiden dan Wapres yang menyeret namanya.

"Saya siap memberikan penjelasan sesuai fakta yang ada sejelas-jelasnya. Integritas saya kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia tidak akan pernah luntur. Apabila saya diminta untuk memberi penjelasan, saya siap," kata Maroef kepada wartawan dalam jumpa pers di Tembagapura, Timika, Papua, Selasa (01/12/15).

Baca juga artikel: Kalau Golkar Bela Novanto, Berhenti Pakai 'Suara Golkar Suara Rakyat'

Menurutnya, Era saat ini sudah sangat terbuka, sehingga dia tidak akan menutup-nutupi. Meski begitu Maroef keberatan untuk memberitahu subtasnsi pembicaraannya dengan Setya Novanto dan Riza Chalid dalam pertemuan tersebut kepada wartawan.

"Ke depan kehidupan masyarakat Indonesia harus seperti yang disampaikan Presiden Jokowi yaitu revolusi mental. Kita kedepan harus betul-betul memikirkan sesuatu yang bermanfaat untuk Bangsa dan Negara," kata Purnawirawan jenderal bintang tiga TNI Angkatan Udara itu.

"Soal substansi, saya tidak boleh membuka itu karena sudah masuk dalam arena yang akan dibahas oleh MKD," katanya.

Setelah melakukan voting yang dihadiri oleh 17 anggota MKD, akhirnya diputuskan kasus dugaan pencatutan oleh Setya Novanto akan dibawa ke persidangan.

Maroef sendiri, dijadwalkan akan menjalani sidang MKD pada Senin 8 Desember mendatang, terkait kasus tersebut.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});