Dirut Paramount Diperiksa KPK

Zaenal Arifin
Selasa, 07 Juni 2016 13:39 WIB
Oleh Zaenal Arifin pada Selasa, 07 Juni 2016 13:39 WIB
Image Dirut Paramount Diperiksa KPK

Winnetnews.com -  KPK memeriksa Direktur Utama PT Paramount Enterprise International Ervan Adi Nugroho dalam perkara dugaan tindak pidana korupsi pemberian hadiah atau janji terkait pengajuan permohonan PK yang di PN Jakarta Pusat.

Ervan sebelumnya sudah pernah diperiksa pada 30 Mei 2016. Saat tiba di gedung KPK, Ervan tidak berkomentar, ia menutupi wajahnya dan langsung masuk ke ruang tunggu saksi steril di dalam gedung KPK Jakarta.

"Ervan diperiksa sebagai saksi untuk tersangka DAS (Doddy Aryanto Supeno)," kata Pelaksana Harian (Plh) Kabiro Humas KPK Yuyuk Andriati di Jakarta, Selasa (7/6/2016.

KPK sebelumnya sudah pernah menggeledah kantor PT Paramount Enterprise International di kawasan Gading Serpong, Tangerang pada 21 April 2016 lalu setelah melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap dua tersangka yaitu panitera/sekretaris PN Jakpus Eddy Nasution dan pegawai PT Arta Pratama Anugerah Doddy Aryanto Supeno. 

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Serangan Udara di Suriah Tewaskan 7 Warga Sipil

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.