Image Dirut Telkomsel Menjadi Ketua Dewan Pengawas ATSI
Peristiwa   Pasar Modal  

Dirut Telkomsel Menjadi Ketua Dewan Pengawas ATSI

Senin, 13 Juli 2015 09:21 WIB

IAsosiasi Penyelenggara Telekomunikasi Seluruh Indonesia (ATSI) menunjuk Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah sebagai Ketua Dewan Pengawas ATSI.

Ririek menggantikan Alek J Sinaga yang juga Dirut Telkom Indonesia. Keputusan diambil berdasarkan Rapat Umum Anggota.

"Saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Alex J Sinaga atas sumbangsihnya dalam membangun ATSI sehingga berhasil mempersatukan visi dan meningkatkan kerjasama antar anggotanya dalam memajukan dan mengembangkan layanan telekomunikasi sesuai dengan tuntutan kebutuhan masyarakat dan perkembangan teknologi," kata dia di Jakarta, Minggu (12/7/2015).

Sementara itu, Ketua Umum ATSI periode 2014-2016, Alexander Rusli memaparkan program kerja utama tahun 2014-2015 yang telah dan akan dilaksanakan.

Antara lain, tindak lanjut atas dikabulkannya permohonan dari salah satu penyedia jasa menara yang menyatakan bahwa penjelasan dari Pasal 124 UU No. 28/2009 tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah tidak mempunyai kekuatan hukum mengikat, serta kajian terhadap Peraturan bank Indonesia mengenai kewajiban penggunaan mata uang rupiah.

Mengenai Kewajiban Penggunaan Mata Uang Rupiah, lanjut Rusli para penyelenggara telekomunikasi anggota ATSI mendukung sepenuhnya kebijakan Bank Indonesia (BI). (jk)

Yuk Coba Es Krim Berbahan Sayuran Ini !
Sesi II: IHSG Turun 50 Poin ke Level 6.593

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun