Disebut Bruce Lee Mini, Bocah Ini Jago Lakukan Gerakan Kung Fu
Foto: UNILAD

Disebut Bruce Lee Mini, Bocah Ini Jago Lakukan Gerakan Kung Fu

Kamis, 6 Agt 2020 | 10:30 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Seorang anak kecil bernama Ryusei Imai disebut sebagai Bruce Lee mini dan membuat warganet di Instragram gempar. Sebutan tersebut disematkan kepada Ryusei setelah ia memperlihatkan salah satu gerakan Kung Fu, yakni kemampuan nunchuck yang kemudian dibandingkan dengan para orang dewasa yang juga melakukan hal tersebut.

Dilansir dari UNILAD, warganet belum lama ini menemukan salah satu videonya yang dibuat lima tahun yang lalu, di mana bocah berusia 10 tahun tersebut mempraktikan gerakan Bruce Lee dalam film ‘Enter the Dragon’.

Melihat ke arah kamera, sedangkan film yang rilis tahun 1973 itu terputar di belakangnya, Ryusei melakukan beberapa gerakan Kung Fu yang sama persis dengan apa yang dilakukan oleh Bruce Lee.

Para warganet dibuat terpukau dengan aksi anak tersebut, setelah seorang warganet bernama Rex Chapman membagikan video tersebut di akun Twitternya pada Selasa (4/8) lalu. Video tersebut sudah ditonton lebih dari 1,4 juta kali dan disukai oleh 45,9 ribu pengguna Twitter lainnya.

Sejumlah warganet pun memuji keahlian Ryusei dalam melakukan gerakan Kung Fu tersebut. Akan tetapi, ada pula orang-orang yang merasa iri dengan kemahiran yang dimiliki oleh anak tersebut.

“Keren, kamu adalah Bruce Lee mini,” komentar seorang warganet.

“Mengesankan. Kecepatan dan gerakan yang sempurna,” kata warganet lainnya.

“Butuh 30 tahun untukku, tapi itu luar biasa,” timpal yang lain.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...