Disebut Cocok Jadi KSP Gantikan Moeldoko, Fahri Hamzah: Saya Memilih Jadi Rakyat
Fahri Hamzah

Disebut Cocok Jadi KSP Gantikan Moeldoko, Fahri Hamzah: Saya Memilih Jadi Rakyat

Kamis, 1 Apr 2021 | 17:59 | Anggara Putera Utama

Winnetnews.com -   Fahri Hamzah menanggapi pernyataan Deputi Balitbang Partai Demokrat Syahrial Nasution yang menyebut dirinya cocok menggantikan Moeldoko sebagai Kepala Staf Kepresidenan (KSP). Fahri mengaku dirinya lebih memilih menjadi rakyat untuk searang.

"Karena saya memang lagi nggak siap jadi pejabat sekarang ini, saya itu maunya jadi rakyat. Kalau jadi pejabat kan capek," kata Fahri di gedung DPR RI, Jakarta, Kamis (1/4).

Menurut Fahri, dengan menjadi rakyat ia dapat lebih leluasa melakukan pergerakan.

"Saya ini udah milih jadi rakyat, kan saya itu bukan tidak terpilih. Saya tidak mencalonkan diri, saya memilih jadi rakyat, lagi membangun partai, itu aja," ucapnya.

Sebelumnya, Deputi Balitbang Partai Demokrat Syahrial Nasution menilai Fahri Hamzah cocok untuk menggantikan posisi Kepala Staf Presiden yang saat ini dijabat Moeldoko.

"Mengamati pergerakan bro @Fahrihamzah sebagai tokoh muda kritis tapi luwes, layak untuk mengganti KSP Moeldoko. Menjadi jembatan yang kokoh bagi Presiden @jokowi baik ke kanan, tengah maupun kiri," tulis Syahrial lewat akun Twitternya, Minggu (28/3).

Syahrial bahkan menyinggung putra Presiden Jokowi yang kini menjabat sebagai Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka juga mengidolakan Fahri Hamzah. Sehingga menurutnya jabatan KSP cocok untuk Fahri.

"Apalagi Gibran terang-terangan menempatkannya sebagai role model. Begitu juga dengan Boby Nasution. Cocok?" lanjutnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...