Disebut Dukung LGBT, Tagar #UninstalGojek Viral

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Disebut Dukung LGBT,  Tagar #UninstalGojek Viral Foto:Istimewa

WinNetNews.com- Baru-baru ini publik tanah air dihebohkan dengan sebuah unggahan dari petinggi Gojek yang menulis status di Facebook dengan menyatakan bahwa karyawan di perusahaan transportasi online tempatnya bekerja menerima karyawan dari berbagai latar belakang.

Termaksud sebanyak 30 karyawan yang merupakan orang-orang yang memiliki latar belakang seks menyimpang seperti Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT).

Unggahan dari petinggi Gojek tersebut langsung mendapat kecawan dari netizen. Mereka kompak membuat gerakan tagar #UninstalGojek yang menjadi trending topik di Indonesia.

Terkait kabar ini, pihak Gojek langsung memberikan klarifikasi. Managemen perusahaan yang dipimpin Nadiem Makarim itu menyatakan bahwa status Facebook dari petinggi Gojek itu tidak mewakili dari Gojek.

 

"Terkait postingan yang beredar di media sosial, perlu kami tegaskan bahwa post tersebut merupakan pendapat dan interpretasi dari salah satu karyawan Gojek terhadap salah satu event internal dengan tema keragaman," kata Gojek.

 

Apa Reaksi Kamu?