Disebut Egois, Penggemar Korea Desak Chen Hengkang Dari EXO Usai Umumkan Rencana Pernikahan
Foto: Soompi

Disebut Egois, Penggemar Korea Desak Chen Hengkang Dari EXO Usai Umumkan Rencana Pernikahan

Selasa, 14 Jan 2020 | 09:21 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Kabar pernikahan Chen EXO dengan seorang wanita dari kalangan non selebriti sukses mengejutkan para penggemar pada hari Senin (13/1). Tak lama kemudian, SM Entertainment mengkonfirmasi kabar tersebut.

Melalui surat tulisan tangan, Chen EXO mengungkapkan kalau dia telah memiliki seorang kekasih yang kini sedang hamil. Dia juga mengatakan bahwa dirinya akan segera menikahi sang kekasih. Dalam suratnya, dia juga menyatakan kalau para member EXO telah memberi dukungan. 

Berita rencana pernikahan Chen disambut baik oleh banyak penggemar. Meski begitu, tak sedikit pula penggemar yang mengungkapkan rasa kecewa mereka kepada Chen, terutama penggemar Korea. Dikenal sebagai sosok yang pendiam dan tidak memiliki skandal sejak debut, berita pernikahannya membuat penggemar Korea mengkritik dan menyebutnya egois.

image0

Melalui postingan-postingan di forum dan situs komunitas online Korea, penggemar mengkritik Chen dan menyebut dia sangat egois dan mempedulikan imej EXO. Karena itulah, penggemar juga mendesak agar Chen keluar dari EXO. 

Banyak postingan online yang mengkritik Chen sebagai sosok yang "egois" dan "ceroboh" berada di urutan teratas postingan terpopuler. Penggemar juga mengkritiknya sebagai sosok "tidak bertanggung jawab" karena membuat pacarnya hamil di luar nikah dan dia belum menjalani wajib militer. 

Karena masyarakat Korea sebagian besar masih konservatif, banyak yang tidak menyukai situasi di mana seseorang hamil sebelum menikah atau menjadi suami sebelum wajib militer. Penggemar Korea mengklaim bahwa mereka dikhianati oleh Chen dan dia seharusnya meminta maaf kepada para penggemarnya.

"Kalau dia pacaran dengan non-selebriti, kecil kemungkinan akan diberitakan. Tapi dia malah ceroboh dan menghamili pacarnya dan memutuskan menikah. Apa dia gila? Dia tidak bilang apa-apa dan menyembunyikannya selama berbulan-bulan. Apa dia peduli pada penggemar? Kalau Chen sedikit saja memikirkan bagaimana member EXO dan penggemar EXO bisa sampai sejauh ini, dia tidak akan membuat kesalahan ini," kata seorang penggemar.

"Dia menulis surat dengan tangan, hahaha. Bayinya sudah 7 bulan dan mereka tidak bisa menggugurkannya. Ini pria kedua yang sudah menikah di SM Entertainment setelah Sungmin Super Junior, hahaha. Dia membuat imej EXO menjadi grup dengan member yang pacarnya hamil di luar nikah tapi dia tidak minta maaf sekali pun, malah meminta restu semua orang. Bukankah seharusnya minta maaf pada penggemar dan member EXO lebih dulu?" ujar penggemar lain.

"Aku benci bagaimana setelah ini EXO akan dilihat sebagai grup dengan member yang sudah menikah yang menghamili pacarnya sebelum menikah. Tolong keluar saja," komentar penggemar lainnya. 

"Menikah masih tidak apa-apa tapi punya anak itu keterlaluan. Aku harap kamu keluar dari grup dengan sukarela," tutur penggemar lainnya.

"Jangan bebankan ini pada EXO. Dia harus meninggalkan grup dan hidup sebagai Kim Jongdae atau bersolo karier," tambah penggemar lain.

"Tentu saja penggemar bersikap dingin. Tidak ada ucapan selamat. Penggemar diserang dengan tamparan keras pengkhianatan," sambung yang lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...