Disebut Jadi Penerus Jokowi di Pilpres 2024, Sandiaga Uno: Itu Hanya Narasi Politik
Sandiaga Uno bertemu Presiden Joko Widodo (foto: Liputan6)

Disebut Jadi Penerus Jokowi di Pilpres 2024, Sandiaga Uno: Itu Hanya Narasi Politik

Minggu, 26 Jan 2020 | 16:16 | Amalia Purnama Sari

Winnetnews.com - Politikus Partai Gerindra, Sandiaga Uno, mengatakan bahwa kasak-kusuk mengenai Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menyebut dirinya akan menjadi calon presiden dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 nanti merupakan sebuah narasi politik.

“Tentunya Presiden juga sudah mengatakan bahwa 2024 masih lama. Saya sangat setuju dengan Presuden. Jadi saya ingin kita narasinya politik,” kata Sandiaga saat ditemui Tempo dalam rapat umum Partai Gerindra Provinsi DKI Jakarta di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Minggu (26/01).

Wakil Dewan Pembina Gerindra itu mengatakan bahwa kontestasi Pilpres 2019 sendiri baru selesai dan kini saatnya untuk membangun bangsa dengan penuh rasa persatuan dan kesatuan. “Apa yang disampaikan oleh Pak Presiden itu merangkul ya, merangkul seluruh elemen bangsa untuk bersatu,” jelas Sandi.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017-2018 itu turut menegaskan bahwa selama empat tahun ke depan, dirinya berharap masyarakat tidak lagi terjebak dalam narasi Pilpres 2024. Menurutnya, hal tersebut terlalu dini dan berpotensi memecah belah masyarakat.

“Kita fokus saja bekerja secara nyata, di manapun kita berada, baik di luar sekarang maupun siapapun yang berada di dalam pemerintahan. Semoga senantiasa diberikan kesempatan untuk bekerja dan bekontribusi nyata pada bangsa,” lanjutnya.

Selain Sandi, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswesan dan Ketua DPP Partai Gerindra DKI Jakarta M. Taufik juga turut hadir dalam Rakerda Partai Gerindra tersebut. Ketika ditanya perihal Jakarta, Sandi juga ogah berkomentar lebih jauh. “Hehehe, kita lagi ngurusin Jakarta. Itu saja cukup ya,” pungkasnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...