Disebut Kuasai Harta Warisan Menantunya, Mertua Vanessa Angel Menangis

Cindy Cesilia

Dipublikasikan 10 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Disebut Kuasai Harta Warisan Menantunya, Mertua Vanessa Angel Menangis
Foto:Tribunews
Winnetnews.com -  Belakangan ini perdebatan antara ayah kandung Vanessa Angel dengan Ayah Bibi Ardiansyah, Faisal merasa sedih dengan tuduhan yang dilontarkan kepadanya.
 
Faisal, membantah telah menjual barang-barang milik sang putra dan menantunya itu. Dia menegaskan tak ada satupun harta peninggalan mereka yang sudah dijual.
 
"Belum ada barang-barang mendiang yang dijual nggak ada," kata Faisal.
 
Tak hanya itu, Faisal juga membantah pernyataan besannya, Doddy Sudrajat terkait niat penjualan barang-barang demi membayar kontrak rumah.
 
"Nggak ada saya bicara seperti itu, itu salah itu, nggak ada saya ngomong seperti itu," ujar ayah mertua Vanessa.
 
Menurutnya, harta peninggalan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tak selayaknya diributkan. Sebab pada akhirnya harta itu bakal diwariskan ke Gala, anak semata wayang Bibi dan Vanessa.
 
Sebelumnya ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat membuat pengumuman di Instagram bakal membeli kembali sepeda brompton milik Vanessa Angel. Ia menyebut sepeda itu sudah dijual dan ingin dibeli lagi demi membuat museum Vanessa Angel.
 
Seperti yang kita ketahui, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tewas di tempat dalam kecelakaan tunggal di Tol Jombang pada 4 November lalu.
 
Kala itu mereka menumpangi mobil Pajero Sport dari Jakarta menuju Surabaya. Gala Sky Andriansyah, anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, yang juga berada di mobil tersebut, selamat. 

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...