Disebut Punya Aura Aktor Daripada Idol K-Pop, Member Boy Group KNK Ini Curi Perhatian Netizen
Foto: Pinterest

Disebut Punya Aura Aktor Daripada Idol K-Pop, Member Boy Group KNK Ini Curi Perhatian Netizen

Selasa, 3 Des 2019 | 16:00 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Boy group KNK asuhan 220 Entertainment kembali menuai perhatian netizen. Bukan karena album grupnya, melainkan salah satu membernya yang disebut-sebut memiliki aura visual seorang aktor Korea.⁣ Dia adalah Park Seoham.

Park Seo Ham sendiri terkenal sebagai salah satu idol K-Pop bertubuh jangkung. Tinggi badannya saja 190 cm. Bersama dengan Inseong, dia juga merupakan mantan trainee Big Hit Entertainment. Saat dia pindah ke JYP Entertainment, dia menjadi aktor trainee setelah memenangkan peringkat kedua di Audisi Terbuka ke-10 dari agensi tersebut pada 19 Februari 2013.⁣

Selain itu, Park Seoham juga pernah bergabung di beberapa program survival Korea. Pada 2017 hingga 2018, dia tercatat menjadi salah satu pemeran dalam acara kompetisi akting di K Star berjudul "I am an Actor" dan juga program survival JTBC "MIXNINE".

image0

Karena hal itu pula, visual Park Seoham digadang-gadang lebih cocok menjadi seorang aktor ketimbang menjadi member grup K-Pop.⁣ Berikut ini beberapa komentar netizen tentang Park Seoham:⁣

⁣"Dia benar-benar memiliki wajah model dan aktor? Apakah dia benar-benar tidak berakting?⁣" kata seorang netter.

"Wajah dia seperti tipe aktor⁣," sahut netter lain.

"Apakah ada lagu KNK yang bisa menjadi hits ?? Sejujurnya, aku mengenalnya hanya karena wajahnya, tetapi apakah dia muncul di tempat lain selain dari acara survival YG itu?⁣" seru netter lain.

"Jika kalian hanya melihatnya di IG, bagaimana kalian tahu kepribadiannya? Bagaimanapun juga, dia memang sangat tampan, tapi aku pikir dia terlalu tinggi untuk menjadi idol K-Pop," ujar netter lain.

"Aku harap dia berakting, dia memiliki fisik yang cocok!⁣" tambah netter lain.

"Kayaknya aku pernah melihat iklan subway ulang tahunnya di Gangnam? aku penasaran pada namanya sejak aku melihatnya setiap hari," sambung netter lain.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...