Disebut Sebagai Perusak Rumah Tangga Opick, Yulia Tak Terima dan Tulis Begini
Sumber foto : Istimewa

Disebut Sebagai Perusak Rumah Tangga Opick, Yulia Tak Terima dan Tulis Begini

Kamis, 12 Apr 2018 | 17:08 | Oky

Winnetnews.com - Hubungan percintaan Opick belakangan tengah menjadi sorotan publik. Setelah dikabarkan poligami dengan mendiang Wulan Mayasari, Opick juga diam-diam diketahui dekat dengan wanita lain.

Adalah Yulia Mochamad yang belakangan santer dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan Opick.

Bukan sekedar dekat, Yulia bahkan sempat dirumorkan sebagai istri ketiga Opick.

Menanggapi rumor ini Yulia mengaku bahwa dirinya memang sempat dekat dengan Opick. Namun wanita cantik itu membantah bahwa dirinya merusak rumah tangga pelantun hits "Tombo Ati" tersebut.

Yulia juga kembali menegaskan hal tersebut lewat pesan yang ditulis di Instagram Story belum lama ini. Ia mengaku kenal dengan Opick setelah penyanyi religi tersebut sudah bercerai secara agama dan berpisah rumah dengan istri pertamanya, Dian Rositaningrum.

image0

" Sorry hanya mau sedikit menjelaskan, sy kenal pelantun tombo ati itu disaat beliau sdh pisah rumah/tdk srumah lagi dengan istri pertamanya ," tegas Yulia. " Dan sudah bercerai secara agama. Jd salah sy dimana??? Sy tdk pernah merusak rumah tangga mrk dan tdk prnh menjadi pelakor bagi rumah tangga mereka. Tolong ya kalian nyinyir itu hati2!!! "

Dalam unggahan lain, Yulia juga menegaskan bahwa dirinya enggan terus dikaitkan dengan perceraian Opick dan istri pertamanya.

Menurut Yulia, kandasnya rumah tangga Opick dengan Dian bukan disebabkan oleh dirinya.

" Jadi tolong stop bilang sy pelakor krn sy tdk prnh merusak rumah tangga mrk berdua ," tegas Yulia lagi.

TAGS:

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...