Disebut-sebut Sudah Tidak Kompak Dengan Anies, Ini Kata Sandiaga

Oky
Oky
Selasa, 13 Maret 2018 21:04 WIB
Oleh Oky pada Selasa, 13 Maret 2018 21:04 WIB
Image Disebut-sebut Sudah Tidak Kompak Dengan Anies, Ini Kata Sandiaga
sumber foto : istimewa

Winnetnews.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno memastikan hubungannya dengan Anies Baswedan tidak ada masalah. Sandi menolak dibilang tidak kompak dengan Anies dalam pembagian tugas.

"Saya oke banget kok (dengan Anies). Bro-bro banget dengan pak Anies. Tidak ada masalah. Saya mandi tiap pagi di sini (Balai Kota), setiap keluar kamar mandi juga say hai sama dia dan kita semakin hari semakin mesra," ucap Sandi di Balai Kota, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (12/3/2018).

Sandi menjelaskan dirinya dan Anies sudah sepakat dari awal untuk membagi tugas tidak berdasarkan sektor tapi berdasarkan kemampuan untuk memberikan nilai tambah di DKI Jakarta.

Ia menegaskan tidak ada perbedaan pandangan pada setiap pengambilan keputusan, termasuk pandangan tentang program rumah DP Rp 0 yang batal dibangun.

"Tidak ada conflicting statement dari saya atau pak Anies secara prinsip. Mungkin kalau ada pemahaman yang belum baik, itu perlu diluruskan," kata Sandi.

Sandi menjelaskan akan berusaha menyocokkan perbedaan pendapat keduanya terkait pembangunan rumah DP Rp 0.

"Hari ini saya masih berharap bisa ada titik temu di mana walaupun tidak bisa 100 persen sinkron, tidak bisa (memakai skema) FLPP, tetapi ada keterlibatan Pemprov DKI dari sana. Jadi ini yang kita ingin kejar dalam bentuk partisipatif dan kolaboratif," kata Sandi.

 

7 Benda ini Bisa Pengaruhi Kinerja di Kantor
SBY Sebut BIN, TNI dan Polri Tidak Netral, Ini Kata PDIP

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.