Disebut Tak Lagi Diurus Ayahnya, Putra Ahok Balas dengan Jawaban Cerdas
Foto:Liputan6

Disebut Tak Lagi Diurus Ayahnya, Putra Ahok Balas dengan Jawaban Cerdas

Selasa, 12 Jan 2021 | 13:38 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Kehidupan Basuki Thajaja Purnama alias Ahok masih saja mencuri perhatian masyarakat. Mantan Gubernur DKI Jakarta ini diketahui sudah hidup bahagia dengan keluarga barunya yakni istrinya Puput Nastiti Devi dan anaknya Yosafat. Meski begitu Ahok tak lupa berhubungan dengan ketiga anaknya dari pernikahan sebelumnya dengan Veronica Tan.

Namun ada saja netizen yang menyebut jika Ahok sudah tak mengurusi ketiga anaknya tersebut. Hal ini terlihat dari unggahan terbaru putra pertama Ahok Nicholas Sean.  Dalam postingannya tersebut, membagikan foto terbarunya di akun Instagram. Tak sendiri, Sean terlihat bersama dengan sang adik Nathania Berniece Zhong. "Off she goes to LA  to complete her study @nata.zhong. Don't forget to have fun sis, or else… what's the point?," tulis Sean.

Rupanya foto tersebut diambil saat Sean mengantar sang adik yang ingin bertolak ke Amerika Serikat. Bukan buat liburan namun untuk menyelesaikan pendidikannya.

Ada saja komentar usil yang datang dari netizen. "Bapak gak anter? Sibuk sama istri muda ya ko? btw baju koko sama ama baju bapak. Jd kaya bapak2 atau bapak jd kaya anak muda karna bini muda ya?," tulis salah akun @sofiesofie484.

Nicholas Sean bersama adiknya.Foto:Instagram.com@nachoseann
Nicholas Sean bersama adiknya.Foto:Instagram.com@nachoseann

Tak tinggal diam, pria tampan ini langsung memberikan jawabannya. Tak tanggung-tanggung, Sean memberikan jawaban yang sangat cerdas. "@sofiesofie484 sudah ketemu kok kemarin, relasi kita sama papa baik. Tidak perlu asumsi," jawab Nicholas Sean.

Nicholas Sean akrab dengan istri baru Ahok.Foto:Instagram.com@nachoseann
Nicholas Sean akrab dengan istri baru Ahok.Foto:Instagram.com@nachoseann

Sebelumnya, Nicholas Sean juga terlihat hadir dalam perayaan ulang tahun putra  pertama Ahok bersama Puput Yosafat beberapa hari lalu. Putra sulung Ahok dan Veronica ini pun mengucapkan selamat ulang tahun untuk adik tirinya itu sambil berfoto dengan Ahok, Puput, dan Yosafat. "It's tumbuh kembang all over again. 1st 100 days of life. Uh welcome to the jungle?" tulis Nicholas Sean di Instagramnya.

Kehadiran Sean di ulang tahun Yosafat ini tentu menepis kabar miring yang sempat beredar bahwa anak-anak Ahok bersama Veronica tak dekat dengan putranya bersama Puput.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...