Disebut Tak Sesukses Lisa BLACKPINK oleh MC Thailand, Begini Reaksi BamBam GOT7 dan Sang Ibu
Foto: Pinterest.com

Disebut Tak Sesukses Lisa BLACKPINK oleh MC Thailand, Begini Reaksi BamBam GOT7 dan Sang Ibu

Senin, 13 Sep 2021 | 13:19 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Seorang MC asal Thailand, Moddam Kachapa, menuai amarah netizen karena dianggap mendiskreditkan musisi serta idol K-pop asal Thailand yakni Nichkhun 2PM dan BamBam GOT7. Kontroversi berawal saat MC tersebut mengomentari debut solo Lisa BLACKPINK di acara Chae Show.

Saat membahas lagu Lisa berjudul “LALISA”, MC Moddam Kachapa mengatakan, “Ini adalah peristiwa yang akhirnya terjadi di Thailand yang kami [orang Thailand] bisa anggap sangat membanggakan. Kami belum pernah melihat superstar [Thailand] sejauh ini, saat itu kami memiliki Nichkhun, tetapi dia tidak berhasil sampai tingkat ini, kami juga memiliki Bambam, tetapi dia juga tidak berhasil sejauh ini. [Debut Lisa] ini adalah apa yang kami sebut kelas dunia, benar-benar kelas dunia , akhirnya terjadi di negara kita."

Cuplikan video komentar Moddam Kachapa langsung viral di media sosial. Netizen geram karena MC tersebut seharusnya bisa memuji Lisa tanpa harus merendahkan idol K-Pop asal Thailand lainnya.

Sejumlah tagar seperti #WeLoveYouBamBam”, “#RespectBamBam” dan #ApologizetoBamBam, serta BamBam sempat ramai di Twitter. Menanggapi hal itu, BamBam dan ibunya memposting tanggapan mereka ke media sosial.

"Saya bisa menerima semua ini, tapi ... kalian tahu perasaan dan hati seorang ibu ....," tulis ibu BamBam dikutip dari akun Instagram-nya. 

Disisi lain, Bambam juga ikut membagikan tanggapannya di media sosial. Kalimatnya menyentuh hati banyak penggemar.

“Aku baik-baik saja. Terkadang banyak orang mungkin tidak menyadari usahaku, tapi dengan semua orang mengetahui dan memahamiku, aku sudah bahagia," tulis BamBam dari akun Twitter-nya.

Setelah ramai dihujat, MC Moddam Kachapa akhirnya mengunggah permintaan maaf di akun Instagram-nya. Ia menjelaskan bahwa ia tidak pernah berniat untuk merendahkan Nichkhun dan BamBam.

"Saya ingin meminta maaf kepada BamBam dan semua fansnya atas komentar saya saat siaran. Baik Nichkhun dan BamBam adalah artis yang menjadi kebanggaan orang Thailand dan selalu membawa popularitas Thailand. Saya pribadi mengagumi talenta mereka," kata Moddam.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...