Diseruduk Sapi, Pria Ini Malah Keluarkan Jurus Silat
Foto: Twitter/jek__

Diseruduk Sapi, Pria Ini Malah Keluarkan Jurus Silat

Senin, 3 Agt 2020 | 10:15 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Media sosial belakangan ini diramaikan oleh video-video hewan kurban yang mengamuk atau kabur saat momen Idul Adha. Salah satu warganet yang membagikan video seperti itu, yakni pemilik akun Twitter @jek__ pada Jumat (31/7) lalu.

Dalam video tersebut, terlihat seekor sapi yang tengah diikat di sebuah pohon. Di dekatnya, terdapat seorang pria yang menggunakan baju berwarna merah muda.

Sapi tersebut diketahui kabur dari tempat penyembelihan dan sedang coba ditangkap kembali. Dalam video berdurasi 4 detik ini, pria berbaju merah muda tersebut bersama tiga warga lainnya berusaha untuk menenangkan sapi itu.

Perlahan-lahan pria itu berusaha mendekat agar tidak menganggetkan sang sapi. Akan tetapi, secara tiba-tiba sapi tersebut malah bergerak menyeruduk.

Dengan sigap, pria tersebut menghindar dari serangan sapi dan mengeluarkan beberapa gerakan silat. Dia juga terlihat memasang kuda-kuda, seperti sedang bersiap untuk menghadapi sapi itu.

“Tetanggaku hampir meninggal tapi tetap stay cool,” tulis @jek__.

Video tersebut hingga saat ini sudah ditonton lebih dari 216,9 ribu kali dan cuitannya sendiri sudah diretweet sebanyak 2,3 ribu kali dan disukai oleh 14,8 ribu pengguna Twitter lainnya.

“Kenapa sapinya mau diajak silat :(“ komentar seorang warganet.

“Langsung pake rasenggan nya dragon ball,” timpal warganet lainnya.

“Gue demen liatnye, ni sapi pasti pernah diadu sama cupang. Gesit,” kata yang lain.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...