Disinikah Obama Menginap Selama di Bali?
ilustrasi

Disinikah Obama Menginap Selama di Bali?

Sabtu, 24 Jun 2017 | 11:02 | Rusmanto

WinNetNews.com - Selama liburan di Bali, Obama dan keluarga bermalam di Four Seasons Resort Bali at Sayan. Di dalamnya, ada satu vila super mewah seharga 35 juta per malam.

Keberadaan vila super mewah itu pun terendus ketika berkunjung ke Four Seasons Resort Bali at Sayan pada Kamis lalu (22/6/2017) atau sehari sebelum kedatangan Obama.

Mengusung konsep alam yang disesuikan dengan kontur Desa Sayan sebagai lokasinya, Four Seasons Resort Bali at Sayan memiliki 18 jenis kamar suites dan 42 vila dengan total 60 kamar.

Untuk suites, terbagi lagi menjadi family suite, one bedroom suite, dan one bedroom duplex suite. Sedangkan untuk vila yang lebih privat dan tematik, terbagi jadi River-Front One-Bedroom Vila dan Sayan Vila.

image0

Namun selain suites dan vila yang sudah disebutkan, masih ada Royal Vila yang hanya dibuat satu saja. Kedatangan mantan orang nomor satu di AS itu pun memperkuat kemungkinan, kalau vila itu ditempati oleh Obama dan keluarganya.

Lantas seperti apa isi dari Royal Vila dan kelebihannya dibanding vila lain di Four Seasons Resort Bali at Sayan?

Memiliki luas 2.125 meter persegi, Royal Vila dilengkapi dengan tiga buah kamar tidur atau tiga kali lebih banyak dari suites atau vila lain di Four Seasons Resort Bali at Sayan.

image1

Itu baru kamar tidur, selain itu juga ada ruang tamu, dapur, kolam teratai, gazebo serta bale dengan pemandangan menhadap Sungai Ayung dan Lembah Sayan. Royal Vila juga memiliki ruang makan malam berkapasitas besar.

Dari segi amenitas, Royal Villa dilengkapi dengan TV layar datar, pemutar DVD, private bar, hair dryer, meja setrikaan, koran, loker, mesin pembuat kopi dan tentunya WiFi. Jasa laundry hingga pembersih kamar juga dilakukan dua kali sehari.

image2

Secara kapasitas, Royal Vila dapat mengakomodasi sembilan orang dewasa atau enam orang dewasa dan tiga anak-anak. Pastinya pas untuk Obama, istri, kedua anak perempuannya beserta para pengawalnya.

Fasilitas penunjang lain seperti kolam renang privat pun juga dapat ditemui di Royal Vila. Bedanya, private poolnya berukuran lebih besar dari vila lainnya. Ukuran dan kapasitas vilanya juga jauh lebih besar.

image3

Dengan segala fasilitas premium tersebut, mungkin ada traveler yang penasaran perihal rate dari Royal Vila. Tahan napas Anda, best rate per malamnya adalah sekitar Rp 35.100.000++. Jumlah yang cukup fantastis bukan?

Mewah dan privat, mungkin itu dua kata yang bisa menggambarkan Royal Vila di Four Seasons Resort Bali at Sayan. Namun untuk tamu negara sekelas Obama dan keluarga, harga tersebut mungkin sesuai dengan pengalaman yang didapat.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...