Disiram Hampir 2 Tahun, Wanita ini Baru Tahu Tanamannya Terbuat dari Plastik
Foto: Facebook.com/Caelie Wilkes

Disiram Hampir 2 Tahun, Wanita ini Baru Tahu Tanamannya Terbuat dari Plastik

Jumat, 6 Mar 2020 | 12:20 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Memiliki tanaman membuat kita memiliki keharusan untuk selalu menyiramnya setiap hari, agar tanaman tersebut tidak mudah layu dan mati. Hal ini telah dilakukan oleh seorang wanita bernama Caelie Wilkes selama dua tahun terakhir.

Caelie diketahui sangat menyukai tanamannya yang berdaun lebat dan terlihat segar. Akan tetapi setelah dua tahun ini dia rajin menyiram tanamannya, ia baru sadar kalau tanaman yang selama ini disiramnya ternyata terbuat dari plastik.

image0

Kejadian lucu ini pun dibagikan oleh Caelie Wilkes di akun Facebooknya, pada Jumat (28/02) lalu. Caelie menuliskan kalau selama ini hanya dia yang boleh menyiram tanaman itu dan tidak boleh ada satu pun orang lain yang dapat izin untuk melakukannya. Namun, saat ia hendak memindahkan tanaman itu ke pot yang baru, Caelie baru mengetahui kalau itu hanya sebuah pajangan plastik.

“Aku menukan vas yang bagus, yang cocok untuknya. Aku keluarkan dari tempat sebelumnya dan baru mengetahui kalau tanaman ini PALSU. Aku memberikan banyak cinta pada tanaman ini! Aku mencuci daunnya. Melakukan segala cara untuk membuatnya tetap cantik, dan ini plastik!” tulis Caelie Wilkes di akun Facebooknya.

image1

Postingan yang dibuat oleh Caelie ini kemudian dibagikan ulang sebanyak 7,2 ribu kali dan mendapatkan 6,6 ribu komentar dari pengguna Facebook yang lain. Banyak warganet yang menganggap kalau apa yang dialami oleh Caelie adalah sesuatu yang lucu, namun ada pula yang merasa kasihan dengannya.

“Ini mengingatkan ku dengan cerita seorang istri yang meminta suaminya untuk merawat tanamannya di kamar mandi. Dia baru tahu kalau itu palsu setelah 6 tahun kematian istrinya. Bayangkan wanita ini sedang tertawa di sana,” komentar seorang warganet.

“Mencuci daun harsunya menjadi tanda pertama, benda itu akan patah bahkan jika kamu bernapas di dekatnya! Tapi terima kasih karena telah menyayanginya,” timpal warganet lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...