Diskon Besar-Besaran Produk Fashion Branded di Jakarta Fair

Rusmanto
Rusmanto

Diskon Besar-Besaran Produk Fashion Branded di Jakarta Fair ilustrasi

WinNetNews.com - Dari tahun ke tahun, Jakarta Fair Kemayoran dipastikan menjadi ajang pameran yang selalu menampilkan produk-produk berkualitas. Selain sejumlah produk lokal yang ditampilkan, beberapa brand kenamaan dunia pun ikut serta dalam meramaikan ajang pesta rakyat terbesar se-Asia tenggara ini. Tahun ini, beberapa brand busana baru seperti Guess, VNC, dan Polo Ralph Lauren ikut meramaikan dengan diskon yang besar-besaran.

Adapun stan Guess terletak di area hall C, bersebelahan dengan anjungan pemerintah daerah. Dalam keikutsertaannya kali ini, Guess pun memamerkan berbagai produk seperti heels, celana jeans, dompet kulit, hand bag hingga tas. Tak hanya untuk kaum hawa, Guess juga memerkan sepatu kulit formal untuk para laki-laki.

Untuk diskonnya sendiri, khusus untuk sepatu heels misalnya, Guess menawarkan promo buy 1 get 1. Sementara itu, untuk sepatu slop laki-laki yang berbahan dasar kulit ditawarkan dengan promo 50+20 %.

Sedangkan untuk dompet dan hand bag, di stan ini para pengunjung pun bisa mendapatkan harga spesial yaitu yang dimulai dari Rp 200 ribu. Normalnya, produk dompet dan hand bag Guess selain di Jakarta Fair, harganya pun bisa mencapai hingga Rp 900 ribu.

Tak hanya itu, untuk produk carrywear seperti tas, diskonnya pun lebih besar lagi yang mencapai hingga diskon 70 persen. Salah satu produk tas yang harga awalnya yaitu mencapai Rp 4,1 juta, di jakarta Fair tas ini pun bisa didapatkan dengan sepertiga harganya yaitu mulai dari Rp 1,5 juta.

Belum berhenti di sana, giliran promo produk celana jeans yang tak kalah menggiurkan. Adapun promo yang ditawarkan untuk produk ini adalah berupa potongan sebesar 20% untuk pembelian 5 produk, dan diskon hingga 35% untuk pembelian hingga 10 produk.

Di sisi lain, lokasi stan VNC pun bersebelahan dengan Guess yang masih terletak di Hall C. VNC menawarkan sepatu-sepatu perempuan mulai dari heels, flatshoes untuk kegiatan casual maupun formal. Salah satu promo andalannya di Jakarta Fair yaitu adalah beli 1 sepatu seharga Rp 200 ribu. Sedangkan bila membeli tiga sepatu, bisa didapatkan dengan hanya Rp 300 ribu.

Beralih tak jauh dari sana, para pengunjung pun bisa melihat stan busana branded lainnya yaitu Polo Ralph Lauren. Di sana, pengunjung bisa mendapatrkan diskon hingga 70 persen untuk beberapa produk seperti kaos polo hingga kemeja. Sebagai contoh, salah satu kaos polo dengan harga awal mencapai Rp 1,5 juta, di stan ini maka harga yang ditawarkan hanya Rp 500 ribu.

Selain ketiga stan ini, tentunya masih banyak lagi busana-usana terbaik yang dimiliki Jakarta Fair dengan promo diskon yang ditawarkan. Beberapa stan lainnya yaitu seperti Boss, Cardinal, Buccheri, Carlos Moreno, Hugo, police dan Diesel yang sebagian diantaranya bisa ditemukan di area Gambir Expo yang juga menjadi pusat busana branded di Jakarta Fair.

Apa Reaksi Kamu?