Diskusi Rekonsiliasi, PAN Sudah Yakin Prabowo Akan Kalah

Aldina Putri Nst
Aldina Putri Nst

Diskusi Rekonsiliasi, PAN Sudah Yakin Prabowo Akan Kalah
Winnetnews.com - Waketum PAN, Bara Hasibuan berikan pendapatnya bahwa Prabowo-Sandi tidak akan memenangkan gugatan di MK. Hal tersebut disampaikan oleh Bara saat membahas rekonsiliasi.

“Jadi melihat alat bukti yang dipresentasikan selama proses sidang MK, keputusan MK besok saya pikir bisa dipresiksi. Dalam artian, gugatan Prabowo-Sandi akan ditolak oleh MK,” ungkap Bara, Rabu (26/6/19).

“Oleh karena itu, kita akan meneruskan langkah selanjutnya menyuarakan rekonsiliasi, menyebuhkan luka-luka selama kampanye,” tambahnya.

Bara berpendapat bahwa adanya rekonsiliasi menjadi prioritas saat ini. Maka itu, PAN dikabarkan akan mengadakan rapat kerja nasional untuk memberi dukungan sepenuhnya kepada pemerintah.

"Kami akan menyatakan sikap selanjutnya bagi PAN kan semuanya sudah selesai kan dan kami kemungkinan besar akan melakukan rakernas secepatnya untuk menentukan sikap politik PAN, the next logical step, langkah-langkah logis selanjutnya bagi PAN sebagai parpol, apa yang kami bisa lakukan untuk 5 tahun ke depan," jelasnya.

 

Apa Reaksi Kamu?