Disney Bakal Buat Serial Prekuel 'Beauty and the Beast'
Foto: OregonLive.com

Disney Bakal Buat Serial Prekuel 'Beauty and the Beast'

Selasa, 10 Mar 2020 | 17:20 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Disney dikabarkan sedang menyiapkan serial prekuel ‘Beauty and the Beast’ yang akan tayang di saluran streaming Disney+.

Dilansir dari Hollywood Reporter, hingga saat ini belum disebutkan judul dari serial yang memiliki enam episode ini. Saat ini Disney diketahui sedang melakukan negosiasi dengan komposer Alan Menken untuk bergabung dalam proyek prekuel ‘Beauty and the Beast’.

Seorang sumber mengatakan kalau proyek ini masih dalam tahap pengembangan awal. Namun akan memliki latar jauh sebelum peristiwa yang ada dalam film terjadi.

Hingga saat ini belum diungkapkan siapa yang akan menjadi bintang utama dari prekuel ini. Tetapi sumber terdekat Disney menyebutkan kalau ada peluang Emma Watson dan Dan Stevens yang berperan sebagai Belle dan Beast di live action akan hadir sebagai bintang tamu.

Dalam pembuatannya, serial ini bekerjasama dengan kreator ‘Once Upon a Time’, Eddy Kitsis dan Adam Horowitz. Kitsis dan Horowitz akan menjadi pelaksana acara sekaligus penulis dengan Josh Gad. Selain itu, ketiganya bersama Luke Evans juga akan duduk sebagai produser untuk serial yang akan diproduksi oleh ABC Signature Studios.

Ide serial prekuel ‘Beauty and the Beas’ hadir saat Kitsis dan Horowitz yang bekerja dengan Gad, dalam mengerjakan serial komedi ‘Muppets Live Another Day’ yang akhirnya batal. Mereka bertiga sempat menciptakan proyek yang akan menjadi seri terbatas delapan episode yang terjadi setelah peristiwa ‘The Muppets Take Manhattan’.

Perwakilan Disney+ dan ABC Studios sampai saat ini masih menolak untuk memberikan komentar terkait produksi serial prekuel ini. Sebelumnya Disney sudah membuat pengembangan intelektual dalam beberapa judul serial seperti ‘Marvel’, ‘Star Wars’, hingga ‘Monster, Inc’.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...