Disney Gandeng Weezer dan Panic! At The Disco Isi Soundtrack Frozen 2

Nurul Faradila
Nurul Faradila

Disney Gandeng Weezer dan Panic! At The Disco Isi Soundtrack Frozen 2 Sumber: Rock Sound

Winnetnews.com - Soundtrack sebuah film berfungsi untuk memperindah jalan cerita dalam film, serta memberikan gambaran mengenai film tersebut. Rumah produksi Walt Disney baru saja mengumumkan pengisi lagu latar dalam film animasi terbaru mereka, ‘Frozen 2’.

Melalui akun Twitternya, Disney menuliskan kalau Panic! At The Disco dan Weezer, akan menyanyikan soundtrack dalam film ‘Frozen 2’. Band Weezer akan menyanyikan lagu Lost In The Woods, sedangkan Panic! At The Disco akan membawakan ulang lagu Into The Unknown, yang sempat populer di tahun 80-an.

Selain dua band besar tersebut, musisi lain yang akan turut menyanyikan lagu latar dalam film ini adalah Kacey Musgraves. Dia akan menyanyikan lagu All Is Found. Ketiga lagu tersebut nantinya akan diputar saat bagian kredit di akhir film.

‘Frozen 2’ rencananya akan dirilis pada November mendatang. Sekuel ‘Frozen’ ini akan menceritakan tentang teka-teki kekuatan yang dimiliki oleh sang tokoh utama, Elsa.

Selain akan menjelaskan dari mana kekuatan Elsa itu berasal, ‘Frozen 2’ juga akan menjawab keberadaan orang tua Elsa, yang selama ini hilang setelah mereka pergi melakukan perjalanan bisnis.

Dalam trailer yang rilis pada September lalu, nampak Elsa dan Anna saat mereka masih kecil. Keduanya sedang dibacakan dongen oleh orangtua mereka tentang sebuah hutan ajaib yang dipenuhi sihir.

Kemudian, adegan berlajut saat keduanya sudah dewasa. Elsa sering kali bermimpi buruk dan merindukan sang adik, Anna.

Selanjutnya, kejadian buruk terjadi di Kerajaan Arendelle dan membuat semua orang terpaksa pergi. Elsa pun akhirnya turun tangan untuk menangani situasi ganjil tersebut. Pilihan Elsa membawanya ke sebuah tempat yang jauh di Utara, di mana lokasi hutan ajaib berada.

Apa Reaksi Kamu?