Disney Negosiasi Kontrak dengan Beyonce untuk Tiga Film
Foto: Billboard

Disney Negosiasi Kontrak dengan Beyonce untuk Tiga Film

Kamis, 11 Jun 2020 | 11:20 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Beyonce saat ini dikabarkan tengah melakukan negosiasi kontrak dengan Disney. Kontrak tersebut diketahui senilai 100 juta Dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp14 triliun, untuk mengisi lagu tema dari tiga film.

negosiasi kontrak ini dilakukan menyusul kesuksesan Beyonce saat mengisi karakter Nala dalam live action ‘The Lion King’.

Berdasarkan laporan dari The Sun, pelantun ‘Love on Top’ ini akan mengisi lagu tema untuk ‘Black Panther 2’, serta dua film Disney lainnya.

“Beyonce telah menjadi pemeran utama untuk Disney dan sangat cocok untuk citra mereka. Dia sudah mengerjakan beberapa proyek mereka, termasuk mengisi suara Nala dalam ‘The Lion King’,” kata seorang sumber.

Beyonce <b class=The Lion King" height="471" src="https://asset.winnetnews.com/uploads/images/Nurul%20Faradila-1591848584.jpg" width="820">
Foto: BBC

Sumber tersebut kemudian mengatakan bahwa saat ini negosiasi masih berlangsung. Selain itu, detail terkait kontrak ini pun juga masih belum jelas.

Sebelumnya Beyonce pernah mendeklarasikan rasa cintanya pada raksasa hiburan tersebut, saat ia menjadi bagian dalam acara amal. Pada acara tersebut, ia sempat menyanyikan lagu ‘When You Wish Upon A Star’ dari Pinocchio.

Beyonce juga mengatakan bahwa dirinya sangat bagga dan merasa terhormat dapat menjadi bagian dari keluarga Disney.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...