Disney Pixar Perkenalkan Tokoh Animasi LGBTQ Pertama di Film 'Onward'
Foto: Skyegrid Media

Disney Pixar Perkenalkan Tokoh Animasi LGBTQ Pertama di Film 'Onward'

Senin, 24 Feb 2020 | 09:04 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Pixar dari Disney akan memperkenalkan karakter penyuka sesama jenis pertama mereka dalam fim ‘Onward’. Film ini akan menceritakan kehidupan dua peri bersaudara yang diisi suaranya oleh Tom Holland dan Chris Pratt.

Tokoh penyuka sesama jenis ini bernama Officer Specter, yang merupakan seorang petugas polisi cyclop dan suaranya diisi oleh Lena Waithe. Identitas Officer Specter secara resmi sudah dikonfirmasi sebagai ‘queer’.

“Putri pacar perempuan saya menjambak rambut saya,” salah satu dialog yang diucapkan Officer Specter kepada supir.

Salah satu produser ‘Onward’, Kori Rae mengatakan kalau perkembangan karakter tersebut terjadi tanpa disengaja.

image0

“Adegan itu, ketika kami menulisnya, hanya terasa sesuai dan sedikit lebih membuka dunia, dan itulah yang kami inginkan,” katanya dikutip dari CBN News.

 Kemudian, Dan Scanlon, sutradara film ini menambahkan, “(Onward) adalah dunia fantasi moderen dan kami ingin mereprsentasikan dunia modern.”

Film ‘Onward’ akan menggambarkan dua bersaudara Ian (Tom Holland) dan Barley Lightfoot (Chris Pratt) di dunia peri yang menjalani kehidupan sehari-hari seperti manusia biasa. Kedua bersaudara ini akan berusaha untuk mencari sisa keajaiban demi menghabiskan satu hari bersama sang ayah, yang telah meninggal sejak mereka kecil. Film ini dijadwalkan akan tayang pada 6 Maret 2020.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...