Disney Plus Segera Rilis Serial Animasi Nick Fury
Foto: Syfy

Disney Plus Segera Rilis Serial Animasi Nick Fury

Rabu, 13 Mei 2020 | 07:34 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Serial animasi bertajuk ‘Fury Files’, merupakan tayangan terbaru layanan streaming Disney Plus di tengah pandemi virus corona saat ini. Serial ini akan berfokus terhadap karakter Nick Fury.

Dikutip dari NME, secara keseluruhan serial ini mengisahkan tentang penjahat-penjahat Marvel dalam kurun waktu 50 tahun dari sudut pandang Nick Fury.

Di serial ini, Nick Fury menjabat sebagai bos Strategic Homeland Intervention, Enforcement and Logistic Division (Shield). Sebuah organisasi yang membantu pahlawan Marvel melawan penjahat.

Serial Nick Fury
Foto: Joypixel.id

Serial animasi ini dijadwalkan akan rilis pad 15 Mei mendatang. Belum diketahui ada berapa banyak episode dan apakah akan memiliki musim kedua atau tidak. Apalagi jumlah penjahat dan pahlawan super Marvel sangat banyak.

Karakter Nick Fury akan diisi suaranya oleh aktor Chi McBride, yang sebelumnya juga sudah mengisi suara tokoh Fury dalam sejumlah serial animasi Marvel.

Nick Fury pertama kali muncul dalam komik Sgt. Fury and his Howling Commandos #1, pada Mei 1963 silam. Karakter ini diciptakan oleh komikus Jack Kirby dan penulis Stan Lee.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...