Disney Rogoh Kocek Rp49 Miliar, Demi Hadirkan Macaulay Culkin di Reborn Home Alone
Foto: stuff.co.nz

Disney Rogoh Kocek Rp49 Miliar, Demi Hadirkan Macaulay Culkin di Reborn Home Alone

Jumat, 10 Apr 2020 | 11:04 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Pemeran Kevin dalam ‘Home Alone’, Macaulay Culkin, dilaporkan akan kembali hadir dalam daur ulang film tersebut yang akan tayang di Disney Plus. Perencanaan proyek ini telah diumumkan sejak Agustus lalu.

Dilansir dari The Sun, Culkin dikabarkan akan menerima bayaran sebesar 2,5 juta poundsterling atau setara Rp 49 miliar. Menurut seorang sumber, petinggi Disney bahkan berusaha keras untuk menampilkan Macaulay Culkin karena ‘Home Alone’ tanpanya tidak akan lengkap.

“Home Alone tak bisa komplit tanpa bintang show, Macaulay. Bos-bos Disney sampai putus asa, menginginkannya tampil dan mereka rela merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkannya,” ujar sumber tersebut.

“Kemunculan Macaulay sudah direncanakan, mereka sedang menggarap detailnya saat ini. Mereka harus mengeluarkan 2,5 juta poundsterling untuk hak istimewa itu,” imbuhnya.

Daur ulang ‘Home Alone’ ini akan mengisahkan tentang Rob Delaney dan Ellie Kemper yang berperan sebagai pasangan. Keduanya berada dalam misis menyelamatkan rumah tangganya dari prahara ekonomi, berperang bersama seorang anak laki-laki yang mempunyai pusaka curian.

Meski begitu, Disney hingga saat ini belum memberikan tanggapan atas rumor tersebut. Mereka diketahui sedang berencana menggarap ulang ‘Night at the Museum’, ‘Cheaper by the Dozen’, dan ‘Diary of a Wimpy Kid’. Film-film tersebut ditargetkan tayang pada November mendatang.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...