Disney Siap Garap Robin Hood Live Action
Foto: Entertaiment Weekly

Disney Siap Garap Robin Hood Live Action

Senin, 13 Apr 2020 | 10:20 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Robin Hood akan menjadi film Disney terbaru untuk dibuat dalam versi live-action. Film animasi yang rilis pada 1973 ini, versi terbarunya direncanakan tayang di layanan streaming Disney+.

Menurut The Hollywood Reporter, pengerjaan proyek ini sudah dimulai dan disutradarai oleh Carlos López Estrada. Sedangkan naskahnya akan ditulis oleh Kari Granlund yang telah bekerja sama dengan Disney dalam pembuatan live-action ‘Lady and the Tramp’.

Film ‘Robin Hood’ ini nantinya menggabungkan live-action dengan animasi CGI. Penggunaan teknologi ini akan seperti yang dilakukan dalam film ‘The Jungle Book’ dan ‘Dumbo’.

Namun kabarnya proyek tersebut masih dalam tahap awal, apalagi saat ini industri perfilman sedang berhenti sementara akibat pandemi virus corona. Selain itu, belum ditentukan pula siapa saja artis yang akan terlibat dalam film tersebut.

Film animasi ‘Robin Hood’ menceritakan tentang pahlawan rakyat yang jago memanah. Terdapat pula teman-teman Robin Hood yang lainnya, seperti Little John, Friar Tuck, dan polisi Nottingham.

Namun bukan manusia, para tokoh yang ada dalam film ini digambarkan sebegai binatang. Robin Hood yang merupakan seekor rubah, Little John berupa beruang, Friar Tuck adalah sigung, dan Polisi Nottingham serigala. Mereka berempat pun berjuang melawan Pangeran John yang digambarkan sebagai seekor singa.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...